Viva Sumsel

 Breaking News

15 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Positif Narkoba

15 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Positif Narkoba
Desember 30
18:15 2016

VIVA SUMSEL.COM – Palembang, Untuk menekan peredaran narkoba di wilayah kota Palembang menjelang tahun baru, Ditnarkoba bersama Sat Brimob Polda Sumsel serta Polisi Militer (PM) dan BNN Sumsel menggelar razia gabungan di beberapa tempat hiburan di kota Palembang, Jumat, (30/12).

Razia dimulai pukul 23.00 wib hingga pukul 03.00 wib diawali di Hotel Princess kawasan Ilir Barat Permai, dilanjutkan ke Selatan Indah Karaoke kemudian berpindah ke Superstar Café. Di hotel Princess petugas melakukan tes urine kepada beberapa pegawai hotel dan ladies. Tim gabungan juga menyisisir satu persatu ruangan termasuk diskotik dan hasilnya pun nihil kerana tidak ada yang positif menggunakan narkoba.

Di Selatan Indah tim gabungan kembali menyisir tempat karaoke dan diskotik, pengunjung juga dilakukan tes urine namun tidak ada yang positif pengguna narkoba

Hasil berbeda didapati di Superstar Café, disini Tim gabungan mendapati sedikitnya enam orang pengunjung positif narkoba setelah dilakukan tes urine. Mereka kemudian dibawa ke Mapolda Sumsel untuk diperiksa lebih lanjut.

Dir Ditres Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Tomy Irawan mengatakan razia ini digelar sebagai secara serentak di seluruh Indonesia. Razia untuk menciptakan kondisi aman dan tertib khususnya untuk mencegah peredaran narkoba jelang malam tahun baru.

“Dari beberapa tempat hiburan yang dirazia, ada 15 orang yang diamankan,” ujarnya.

Tommi menambahkan, razia dilakukan di 15 belas titik dengan sasaran tempat-tempat hiburan dan karaoke di kota Palembang. Kepada pemilik tempat-tempat hiburan dan karaoke, Tommy menghimbau agar tidak menyediakan narkoba bahkan memasok narkoba. Jika kedapatan akan ditindak sesuai hukum yang berlaku. (anz).

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget