Viva Sumsel

 Breaking News

Tingkat Kehadiran PNS Pemrov Sumsel 90 Persen

Tingkat Kehadiran PNS Pemrov Sumsel 90 Persen
Januari 04
09:00 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Meskipun tak sampai 100 persen, tingkat kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Provinsi Sumsel masih tergolong tinggi, pada apel hari pertama masuk kerja di tahun 2016 tercatat 90 persen PNS hadir atau hanya 10 persen saja yang tak hadir.

“Dari informasi yang saya terima Pegawai yang tidak masuk dikarenakan beberapa hal seperti sakit atau masih ada pekerjaan diluar kota namun bagi yang tanpa keterangan akan dikenakan tindakan tegas,” ujar Sekda Pemrpov Sumsel, Mukti Sulaiman usai memimpin Apel pagi di halaman Sekretariat Pemprov Sumsel, Senin, (4/1).

Ia menyatakan tingkat disiplin PNS Setda Pemprov Sumsel sudah cukup baik namun masih perlu ditingkatkan lagi dan kalau bisa tingkat kehadiran dapat mencapai 100 persen.

Menurutnya, tingkat disipilin ini perlu dibangun dan diberdayakan sebab di tahun 2016 ini banyak pembangunan yang akan dikerjakan sebagai kesiapan menyongsong Asian Games 2018.

“Sumsel kini tengah gencar-gencarya membangun berbagai infrastruktur mulai dari LRT, jalan tol, Jembatan musi dan masih banyak lagi maka dari itu perilaku disiplin kerja sangat dibutuhkan untuk mempercepat capaian pembangunan tersebut,” pungkasnya. (anz).

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment