Viva Sumsel

 Breaking News

Grand Opening Batiqa Hotel Palembang

Grand Opening Batiqa Hotel Palembang
Februari 18
20:43 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Setelah hadir di Kota Karawang, Cirebon dan Jababeka kini Batiqa Hotel juga hadir di kota Palembang, Palembang merupakan kota keempat ekspansi bisnis dari PT. Surya Semesta Internusa dimana manajemen hotel Bintang tiga ini bernaung.

Grand opening dilaksanakan Kamis, (18/2) malam, oleh Walikota Palembang, Harnojoyo didampingi Direktur PT. Surya Semesta Internusa, Eddy Purnama Wikanta, Komisaris PT, Surya Semesta Internusa dan General Manager Batiqa Hotel Palembang, Ayub Zailani.

Direktur PT. Surya Semesta Internusa, Eddy Purnama Wikanta mengatakan, terpilihnya kota Palembang sebagai tempat keempat pengembangan bisnis perhotelan tak terlepas dari kemajuan pesat yang dialami kota ini, terlepas dari itu juga Palembang kini telah menjadi destinasi pengusaha-pengusaha dalam menjalankan kegiatan bisnisnya di indonesia yang tentu saja membutuhkan akamodasi terutama kebutuhan akan jasa perhotelan.

“Kami melirik Palembang sebagai kota pertama di Sumatera bukan kota lainnya, ini cukup menggambarkan bahwa Palembang memliki potensi besar dengan kemajuan pembangunannya dan Batiqa hotel ingi ambil bagian dalam pembangunan tersebut,” jelasnya.

Sementara, General Manager Batiqa Hotel Palembang, Ayub Zailani menambahkan, Hotel yang beralamat di jalan Kapten A. Rivai nomor 219 ini hadir dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, berbagai fasilitas-fasilitas tersebut adalah 160 kamar yang terdiri dari 88 kamar tipeSuperior, 64 Deluxe dan 8 kamar tipe Premier Deluxe, lounge, empat meeting room, FRESQA Bistro, Gym, Spa danMassage, Doctor on Call, 24 jam room service, fasilitasWi-Fi dengan kecepatan tinggi, serta TV cable.

“Semua fasilitas yang kami tawarkan untuk memanjakan konsumer kami dan pelayanan yang terbaik akan kami utamakan bagi tamu di hotel kami,” ucapnya.

Ia menambahkan, Dalam Grand Opeing Batiqa Hotel Palembang, ini tema yang diusung adalah Tribute to 18th Asian Games. Tema itu dipilih karena pada 2018 Sumsel akan menjadi tuan rumah,dan tentunya keberadaan hotel akan sangat diperlukan.

“Tema ini kami nilai cukup tepat mengingat Palembang akan menjadi salah satu tuan rumah Asian Games pada tahun 2018 mendatang,” ujarnya.

Diterangkannya, Selain Palembang, dalam waktu dekat ini management juga akan hadir di dua kota lainnya. Dua kota tersebut adalah Pekanbaru dan Lampung.

“Kita juga akan merambah dua kota lainnya di Sumatera, dengan demikian dalam waktu jangka panjang Batiqa Hotel akan tersebar di berbagai kota di Indonesia,”imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ayub juga berharap Batiqa Hotel dapat menjadi salah satu patner pemerintah terutama terkait akamodasi baik itu penyelenggaraann Asian Games 2108 maupun tempat penginapan atlet serta official negara peserta Asian Games. (anz).

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment