Viva Sumsel

 Breaking News

KODIM 0413 Bangka Ikut Tim Gabungan Razia Lapas Narkotika Pangkal Pinang

KODIM 0413 Bangka Ikut Tim Gabungan Razia Lapas Narkotika Pangkal Pinang
April 08
13:18 2016
Viva Sumsel.com – Pangkalpinang,  (KODIM 0413 BANGKA) Tadi Pagi tanggal  07 April 2016 tepat pukul 05.50 WIB telah dilaksanakan razia gabungan ke lapas narkotika kelas III Pangkalpinang Tim Gabungan yang terjun dalam razia tadi pagi antara lain dari anggota Kodim 0413/Bka 20 Prajurit adapun  anggota Polresta Pangkalponang 125 orang. POMAL Lantamal III Provinsi Babel 3 prajurit dan Sub Den POM DAM II/Sriwijaya 3 prajurit. Dan dari Satpol PP Kota Pangkalpinang 15 orang dibawa pimpinan Kasat Bapak Lani
Kegiatan razia gabungan ini dibawah satu Komando dibawa pimpinan Kepala Bagian Operasi Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi Sasaran razia kali ini terhadap penghuni Lapas Narkotika klas III di jln Raya lintas timur II selindung kec. Selindung Pangkalpinang, dengan sandi ” operasi bersinar ” dengan target sasaran 460 penghuni lapas yg terdiri 6 blok diantaranya : blok Hasanudin , imam bonjol, patimura, tengku umar, depati amir dan Blok Diponegoro.
Ikut hadir dalam razia tadi pagi .Perwira seksi Pasi intel Kodim 0413/Bka Kapten inf istiyari Wadan ramil 15 – 413/ Bka Kapten  inf Arfan. Danrami  14 – 413/Bka Kapten inf Daud. Kasatreskrim Polresta. Pangkalpinang Akp teguh
Dalam pelaksanaan razia gabungan tersebut disampaikan oleh Kabag Ops Polresta bahwa pelaksanaannya sudah dilaksanakan secara teliti, Dengan Sasaran baik terhadap blok ruangan orang maupun barang yg dimiliki oleh penghuni lapas namun didalam pelaksanaan tersebut tidak diketemukan adanya narkoba, Adapun dari penciuman anjing yang dibawa adanya narkoba seperti diketemukan di blok imam bonjol yakni sebuah bong yang bekas digunakan napi untuk menghisap narkoba, cuman barang bukti bong tesebut Sementara ini masih diselidiki oleh Satnarkoba Polresta Pangkalpinang. II.

Aksi Razia Gabungan ini selesai Pukul 07.00 WIB dalam keadaan aman dan kondusif Akhir dari kegiatan dilanjutkan dengan apel pengecekan selesai kegiatan dilapangan apel  polresta Pangkalpinang yang diambil oleh Kopolres Pangkalpinang AKBP Heru.(rel)

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment