Viva Sumsel

 Breaking News

Hangatkan Mesin Politik Dengan Road Show Jalan Santai

Hangatkan Mesin Politik Dengan Road Show Jalan Santai
Mei 29
12:57 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Road Show jalan Syahrial Oesman (SO) 61 mulai digelar, pada perhelatan perdana jalan sehat dilaksanakan di kecamatan Borang, Sako dan Kalidoni (area V). Ribuan peserta tampak antusias mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan Minggu pagi (29/5) Pukul 06.00 wib. Start jalan sehat SO 61 langsung dibuka oleh ketua Pembina Kawan SO, Syahrial Oesman.

Selain mengikuti jalan sehat, para peserta juga dimanjakan dengan berbagai macam lucky draw. Panitia menyiapkan beragam hadiah menarik mulai dai paket sembako hingga televisi berwarna. Selain itu pula untuk menghangatkan suasana para peserta juga dihibur dengan orgen tunggal dengan dipandu MC.

Syarial Oesman yang juga Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel 2018-2023 ini menyatakan cukup gembira dengan antusiasme para peserta. Baginya antusiames ini merupakan spirit tersendiri baginya untuk kembali melayani masyarakat Sumsel.

“Saya melihat antusiasme peserta di tiga kecamatan ini cukup besar, ini merupakan semangat bagi saya guna mewujudkan visi dan misi saya kembali melayani masyarakat Sumsel,” ujarnya Syahrial sesaat sebelum mengibarkan bendera start tanda dimulainya jalan sehat.

Mantan Gubernur Sumsel periode 2003-2008 ini menambahkan, Road show jalan sehat juga akan dilakukan diseluruh kecamatan yang ada di kota Palembang, sebagai pembuka dilaksanakan di area V kemudian minggu depan akan dilakukan dikecamatan SU II dan Plaju pada tanggal 4 Juni 2016,

“Mengingat bulan juni kita memasuki bulan puasa maka road show akan dihentikan dulu sementara nanti usia lebaran dilanjutkan kembali dengan mengambil lokasi dikecamatan-kecamatan berikutnya,” jelasnya.

Dihadapan peserta, Suami Mahphilinda ini menyampaikan niatannya maju kembali dalam pertarungan Pemilihan Gubenur (Pilgub) Sumsel 2018 mendatang. Menurutnya ia ingin kembali melayani masyarakat Sumsel dan berkarya untuk mereka.

“Ceritakan kepada sanak saudara, handai taulan tetangga maupun teman-teman kalian semua, SO akan kembali melayani Sumsel,” seru Syarial Oesman.

Ia juga memberitahukan bahwa jika ia terpilih kelak maka dirinya tidak akan segan-segan turun di tiap-tiap kecamatan guna mencari tahu apa yang dibutuhkan masyarakat ditingkat bawah sehingga mendapatkan masukan berharga yang selanjutnya digunakan demi membangun Sumsel kedepan.

Sementara, salah satu peserta jalan sehat, Siti Maysiro (33) warga Kecamatan Sako mengaku telah mengenal kepemimpinan Syahrial Oesman saat menjabat Gubernur pada periode lalu, Syahrial Oesman menurutnya cukup sukses membangun Sumsel terutama membangun citra Palembang saat penyelenggaraan PON ke XVI 2004 lalu.

“Dia ( Syahrial : red) memimpin saat Sumsel menjadi tuan rumah PON XVI lalu, tidak bisa dipungkiri, PON tersebut menjadi tonggak kebangkitan Provinsi ini hingga akhirnya mencapai Sea Games dan Asian Games pada era kepemimpinan Gubernur berikutnya,” tandasnya.

Sebagai informasi, usai lebaran Road Show jalan sehat SO 61 akan dilakukan di kecamatan IT I dan IT II pada tanggal 17 juli 2016 dan Kecamatan IB I dan Gandus pada tanggal 24 Juli 2016. (anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Mei 2016
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget