Viva Sumsel

 Breaking News

Dishub Siapkan Tiga Mobil Derek

Dishub Siapkan Tiga Mobil Derek
Juni 20
15:54 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Menghadapi hari raya tahun ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang akan menyiapkan pos pengamanan dibeberapa titiik di kota Palembang. Pos – pos tersebut akan disebar diberbagai lokasi yang dianggap strategis.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) kota Palembang, Sulaiman Amin mengatakan keberadaan posko pengaman sangat penting dan dibutuhkan masyakarat khususnya bagi masyarakat yang akan menjalani aktivitas mudik. Dengan adanya posko ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk singgah sejenak melepas lelah serta yang terpenting mengantisipasi kemacetan menjelang lebaran.

Beberapa posko yang disiapkan Dishub nantinya akan ditempatkan di beberapa lokasi sepeti terminal Alang-Alang Lebar (AAL), Terminal Karya Jaya, didepan pasar cinde dan di depan Palembang Icon Mall.

“Posko tersebut akan beroperasi mulai H-7 hingga H+7,” ujar Sulaiman. Senin, (20/6)

Ia menjelaskan, selain posko dari Dishub kota Palembang juga mendirikan posko bersama dengan beberepa pihak. Posko yang dimaksud adalah posko bersama dengan Polresta Palembang dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Palembang.

“Tempatnya di depan Bundaran Air Mancur (BAM),” singkat Sulaiman.

Selain itu pula, sama seperti tahun tahun sebelumnya setiap menjelang lebaran. Pihaknya juga menyiapkan mobil Derek. Mobil Derek yang disiapkan tersebut sebanyak tiga unit.

“Mobil-mobil tersebut masing-masing di stand by kan di tiga lokasi yakni terminal AAL. Palembang Icon serta Bundaran Air Mancur,” tandasnya. (anz)

 

 

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment