Viva Sumsel

 Breaking News

Dengan Tema Bersyukur Jadi Wong Sumsel, Alex Noerdin Dan Media Massa Bahas Kemajuan Sumsel

Dengan Tema Bersyukur Jadi Wong Sumsel, Alex Noerdin Dan Media Massa Bahas Kemajuan Sumsel
Juli 01
18:24 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ir. Alex Noerdin menggelar silaturahmi dan diskusi bersama pimpinan media dan dan wartawan media cetak dan elektronik di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Jumat (1/7). Dalam pertemuan tersebut, Alex Noerdin menyampaikan progress serta kemajuan provinsi Sumsel diberbagai bidang.

Setidaknya ada empat bidang kemajuan Sumsel selama kepemimpinannya, Empat bidang tersebut meliputi, kesehatan, pendidikan,teknologi dan infrastruktur fisik kota Palembang.

Alex menyebut empat kemajuan ini membuat Sumsel menjadi provinsi yang tampil beda dengan provinsi lain, Kini Palembang semakin diperhitungkan bukan hanya dikancah nasional namun sudah menyentuh level asia tenggara bahkan di benua asia.

Pencapaian itu menurut Alex bukanlah sesuatu yang mudah, kata dia, guna mencapai itu semua seorang pemimpin harus memiliki visi misi jauh kedepan dan mengimplementasikannya dengan konsep-konsep yang jelas serta memiliki tolak ukur yang tepat.

“Harus ada sesuatu yang baru, di Sumsel ini selalu saja ada sesuatu yang baru sebut saja proyek LRT dan yang tak kalah fenomenalnya adalah penerapan teknologi hydrogen sebagai sumber energy,” jelas Alex.

Mantan Bupati Muba ini kembali menjelaskan, kemajuan kemajuan inilah yang membuat masyarakat Sumsel bangga menjadi warga Sumsel dengan demikan apabila warga telah senang tentunya bersyukur menjadi wong Sumsel.

“Tolak ukurnya mesti senang dulu jika sudah senang sudah pasti mereka bersyukur,kemajuan pembangunan yang diperoleh Sumsel merupakan fakta silahkah dibandingkan dengan daerah-daerah lain,” imbunhya.

Dahulu, Sumsel hanya bisa menyelenggrakan PON kata Alex, namun berkat kerja keras dan komitment yang kuat Sumsel dapat menyelenggarakan Sea Games dan Asian Games 2018 mendatang,sejak itu kepercayaan Sumsel mengggelar berbagai event serta pembangunan infrastruktur terusmengalir, kini Sumsel melompat jauh bahkan bukan hanya satu lompatan melainkan dua hingga tiga lompatan.

Diskusi yang bertajuk “Bersyukur jadi wong Sumsel” ini digelar bersamaan dengan buka puasa bersama. Hadir juga praktisi media social, Iwan Piliang serta tokoh agama Hendra Zainnudi sementara Gubernur Sumsel tampil sebagai keynot speaker. (anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Juli 2016
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget