Viva Sumsel

 Breaking News

CSI Group Buka Kantor Cabang di Palembang

CSI Group Buka Kantor Cabang di Palembang
Agustus 07
12:34 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, PT. Cakrabuana Sukses Indonesia  (CSI  Group)  kembali  menggelar syukuran dan peresmian pembukaan kantor cabang di kota Palembang. Kantor cabang ini beralamat di Jalan Sei Rambang nomor 381 RT 01 RW 04 Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Palembang dan kepalai Muhammad Khadafi. Persemian ditandai dengan pengguntingan pita serta pemberian santunan kepada 130 anak yatim dan kaum dhuafa.

Hadir dalam acara syukuran dan peresmian kantor cabang Palembang, jajaran top manajemen dan manager area Sumsel, Jajang Ukaya serta Walikota Palembang yang diwakili oleh Staf ahli bidang keuangan dan pendapatan daerah, Masripin Toyib.

Manager area Sumsel, Jajang Ukaya mengatakan, butuh keberanian untuk membuka suatu kantor cabang baru dan hal ini telah ditujukkan oleh seorang Muhammad Khadafi. Dibawah kepemimpinan Khadafi PT. CSI optimis kegiatan usaha di kota ini berjalan sukses.

“Saya berharap pimpinan kantor cabang Palembang dapat mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya. Minimal melakukan sharing dalam seminggu sekali membahasa kendala-kendala apa saja termasuk mencari solusinya,” ujar Jajang.

Sementara, Kepala kantor cabang Palembang, Muhammad Khadafi menegaskan dirinya berharap, masyarakat Indonesia khususnya di Palembang untuk menyertakan bisnis Investasi yang benar melalui CSI.

“Saya berkeyakinan, ke depan CSI akan mampu memberikan kesejahteraan ekonomi bagi masyarakat luas khususnya Palembang,” harapnya.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize dan dilanjutkan dengan closing action yang berhasil mencatat niat masyarakat sekitar untuk menanamkan modalnya di CSI Group sebesar Rp 1 Milyar. (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Agustus 2016
S S R K J S M
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget