Viva Sumsel

 Breaking News

Mukti Sulaiman: Sekda Jangan Sering Keluar Kota

Mukti Sulaiman: Sekda Jangan Sering Keluar Kota
Agustus 22
16:07 2016

Viva Sumsel- Palembang, Setelah dilantik menjadi Sekertaris Daerah (Sekda) secara definitif, Harobin Mustafa mulai satu persatu menyelesaikan segudang tugas Pemerintah Kota Palembang. Meskipun Walikota belum memiliki Wakil, namun jabatan untuk menjadi Sekda yang ia emban cukup mewakili banyaknya tugas Pemkot untuk menjalankan program-program Palembang emas 2018 mendatang.

Menurut Sekertaris Daerah Provinsi Sumater Selatan, Mukti Sulaiman bahwa tugas penting Sekda adalah mengurusi, membina dan mengayomi Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta mengontrol jalannya Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang ada disetiap dinas.

“Ya, Sekda adalah jabatan tertinggi untuk dikalangan PNS, ia memiliki kewanangan dan mengatur jalannya kepemimpinan Walikota. Jika Walikota dan Wakil sedang menjalankan tugas diluar, maka Sekda harus menjadi perpanjangan menjalankan tugas pimpinan daerah.  Ini adalah pekerjaan yang berat maka Sekda harus sering berada ditempat untuk menyelesaikan tugas pimpinan daerah,”katanya, senin (22/8) saat memberikan sambutan disemua hadapan pejabat Pemkot Palembang.

Ia juga menambahkan jika, Walikota, Wakil dan Sekda pergi, maka siapa yang akan menjalanka tugas dan menyelesaikan masalah yang ada di Pemkot ini.

“Sekda jangan sering keluar kota dan negeri karena tugasnya amatlah penting,”tutupnya. (Ize)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Agustus 2016
S S R K J S M
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget