Viva Sumsel

 Breaking News

Tahun 2017, Pemprov Sumsel Buka Kesempatan Pejabat Daerah Ikut Lelang Jabatan

Tahun 2017, Pemprov Sumsel Buka Kesempatan Pejabat Daerah Ikut Lelang Jabatan
Agustus 24
15:30 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) akan membuka lelang jabatan pada tahun 2017 mendatang. Lelang jabatan tersebut ditujukan guna mengisi sejumlah Dinas maupun Badan di lingkup Pemprov Sumsel.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Sumsel, Mukti Sulaiman mengatakan bahwa tahun depan akan dilakukan lelang jabatan sesuai aturan Aparatur Sipil Negara (ASN), diharapkan dengan adanya ini pegawai di jajaran Pemprov dapat meningkatkan kualitas personalnya termasuk juga meningkatkan kinerjanya agar dapat bersaing saat mengikuti tes lelang terbuka nantinya.

“Kita ingin mendapatkan personal dengan kualitas yang mumpuni, diharapkan dengan lelang jabatan nanti harapan itu dapat terpenuhi,Pemprov sendiri telah menyiapkan anggaran guna pelaksanaan lelang nanti,” ucap Mukti Sulaiman, Rabu (24/8) di Graha Bina Praja Setda Pemprov Sumsel.

Senada dengan Mukti Sulaiman, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Muzakir membenarkan bahwa lelang jabatan dilakukan pada tahun depan. Saat ini yang tengah dilakukan pihaknya adalah menyusun Peraturan Daerah (Perda) menyesuaikan dengan nomenklatur yang baru sebagai payung hukumnya.

“Dalam nomenklatur yang baru aka nada dinas-dinas yang diciutkan atau dimekarkan,” imbuhnya.

Muzakir menambahkan, awal tahun depan realisasi lelang jabatan segera dilaksanakan untuk jabatan eselon II yang kini masih diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt),” tandasnya. (Al).

 

 

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Agustus 2016
S S R K J S M
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget