Viva Sumsel

 Breaking News

Peringati Moment Hari Pelanggan, Telkomsel Bagi-Bagi Hadiah

Peringati Moment Hari Pelanggan, Telkomsel Bagi-Bagi Hadiah
September 03
13:54 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada bulan September 2016, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.  Di kesempatan tersebut, Telkomsel kembali memberikan apresiasi berupa hadiah langsung bagi para pelanggan dengan hanya menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya.

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Menurutnya program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan Telkomsel yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

“Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama.“imbuh Ririn.

Ririn Widaryani menambahkan kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Adapun program yang bisa diikuti pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional kata Ririn adalah penukaran Telkomsel POIN dengan layanan suara, SMS, paket data, international roaming, NSP dan Langit Musik pada periode 5-10 September 2016; penukaran Telkomsel POIN dengan voucher merchant online pada tanggal 5 September 2016; dan penukaran Telkomsel POIN disertai isi ulang pulsa di GraPARI tertentu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, pulsa dan merchandise.

Dipaparkannya, penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan dengan menghubungi menu akses *700#, aplikasi MyTelkomsel, atau dengan datang langsung (walk-in) ke 40 GraPARI khusus yang mengadakan program Hari Pelanggan Nasional 2016. Tentunya hadiah akan diberikan selama persediaan masih ada, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa didapatkan di www. telkomsel.com/HariPelanggan, ujar Ririn

Sebanyak 40 GraPARI Telkomsel yang  mengikuti program Hari Pelanggan Nasional 2016 ini yaitu: GraPARI Merah Putih Medan, GraPARI Sun Plaza Medan, GraPARI Banda Aceh,  GraPARI Mall Ska Pekanbaru, GraPARI Padang, GraPARI Merah Putih Pekanbaru, GraPARI Batam Centre, GraPARI Palembang, GraPARI Lampung, GraPARI Jambi, GraPARI Wisma Mulia Jakarta, GraPARI Gandaria City,  GraPARI Bogor, GraPARI Cyber Park Bekasi, GraPARI Karawang, GraPARI Banda Bandung, GraPARI Central Park, GraPARI Kupang, GraPARI Denpasar, GraPARI Yogyakarta, GraPARI Pahlawan Semarang, GraPARI Mataram, GraPARI Purwokerto, GraPARI Pemuda Surabaya, GraPARI Malang, GraPARI Madiun, GraPARI Jember,   GraPARI Banjarmasin, GraPARI Balikpapan, GraPARI Palangkaraya, GraPARI Pontianak, GraPARI Samarinda, GraPARI Ambon, GraPARI Sorong, GraPARI Jayapura, GraPARI Kendari, GraPARI Makassar, GraPARI Manado, GraPARI Palu dan GraPARI Pare-Pare.

Saat ini produk dan layanan Telkomsel dipercaya oleh lebih dari 157 juta pelanggan, dan didukung oleh 118,000 BTS yang tersebar hingga ke daerah pelosok dan perbatasan. Tahun ini Telkomsel yang genap berusia 21 tahun berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, berinovasi menghadirkan teknologi terkini, dan membuka isolasi komunikasi di seluruh Indonesia sampai ke daerah pelosok dan perbatasan. (rel/anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

September 2016
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget