Viva Sumsel

 Breaking News

Terus Kampanyekan Kebersihan

Terus Kampanyekan Kebersihan
Oktober 01
08:59 2016

Viva Sumsel. com – Palembang, Hari pertama, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila sebagai inspektur upacara berjalan dengan hikmat. Meskipun dalam kesempatan pertamanya, Wanita yang berperan penting menjalankan rodah Pemkot Palembang ini tidak akan membuang waktu guna membangun dan menyelesaikan program Palembang Emas 2018 mendatang.

Menurut orang no dua di kota Palembang, dalam momentum peringaatan hari Kesaktian Pancasila saya mengajak  masyarakat seluruh kota Palembang beserta pejabat dan jajaran menjadi pahlawan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya bersama Walikota sudah sepakat dalam berkampanye membersihkan sampah baik dipelosok kota dan sekitarnya. Tentunya kesempatan ini kita sadar betapa berartinya peran dan tindakan kita menjada kebersihan,”jelasnya usai memimpin upacara sabtu (1/10).

Hari pertama, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila sebagai inspektur upacara berjalan dengan hikmat. Meskipun dalam kesempatan pertamanya, Wanita yang berperan penting menjalankan rodah Pemkot Palembang ini tidak akan membuang waktu guna membangun dan menyelesaikan program Palembang Emas 2018 mendatang. (ize)

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment