Viva Sumsel

 Breaking News
  • Empat Bapaslon Wako Palembang Lulus Tes Kesehatan VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Empat Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) untuk tes kesehatan, hal ini diungkapkan saat rapat Pleno di aula demokrasi Komisi Pemilihan Umum...
  • Operasional Sekolah, Tanggungjawab Pemerintah VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Adanya iuran atau bayaran di sekolah pada tahun ajaran baru terus menjadi perbincangan hangat setiap tahunnya. Apalagi Perda yang mengatur program sekolah gratis (PSG) saat ini...
  • Kantor Imigrasi Klas I A Palembang Klarifikasi Temuan Pungli Ombudsman VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Beredarnya berita dibeberapa media cetak, elektronik maupun online di Sumsel terkait temuan Ombudsman perwakilan Sumsel mengenai adanya Pungutan Liar (Pungli)  pembuatan paspor dikantor imigrasi klas 1A...
  • Penyelesaian Pembangunan Jembatan Musi IV Terancam Molor VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Pembangunan Jembatan musi IV bakal menjadi penunjang pelaksanaan Asian Games terancam dan tertunda dari jadwal penyelesaiannya, itupun ada yang belum terselesaikan akibat belum pergantian lahan warga....
  • Terapkan Visi Pelayanan Samsat “Cepat 2018” VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sumatera Selatan terus mengupayakan peningkatan pelayanan dan penyempurnaan di tahun 2018 Sebagai percontohan layanan Samsat baik Samsat  Palembang I dan...

Peru Tahan Imbang Argentina

Peru Tahan Imbang Argentina
Oktober 07
13:53 2016

Viva Sumsel.com – Peru, Argentina kembali meraih hasil negatif tanpa kehadiran Lionel Messi akibat cedera. Kali ini ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Peru pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, Jumat (7/10/2016) pagi WIB.

Hasil imbang ini membuat Argentina melorot ke posisi lima klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan dengan 16 poin. Mereka digurus Ekuador yang menang 3-0 atas Cili beberapa jam sebelumnya. Peru sendiri menempati urutan delapan dengan delapan angka.

Argentina mencoba mengambil inisiatif penyerangan begitu pertandingan dimulai. Peluang emas pertama Argentina tercipta di menit 13. Tendangan bebas Sergio Aguero susah payah digagalkan oleh Gallese.

Dua menit kemudian Argentina akhirnya bisa membuka keunggulan. Pemain bertahan Ramiro Funes Mori menjebol gawang Argentina memanfaatkn kemelut di mulut gawang Peru.

Argentinya nyaris menggandakan skor di menit 32. Kali ini tendangan bebas Angel di Maria dengan gemilang ditepis Gallese. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Peru meningkatkan tempo permainan di babak kedua. Hasilnya di menit 58 mereka bisa menyamakan kedudulan. Paolo Guerrerao berhasil meloloskan diri dari pengawalan Funes Mori dan dengan dingin menceploskan bola ke gawang Argentina.

Argentina kembali memimpin pada menit 77. Penyerang Gonzalo Higuain mencatatkan namanya di papan skor menuntaskan umpan bek sayap Pablo Zabaleta.

Funes Mori menjadi pecundang di menit 82. Pelanggaran pemain Everton itu terhadap Guerrero membuat Peru mendapat hadiah penalti. Christian Cueva dengan dingin menuntaskan hadiah penalti ini. Tak ada gol lagi yang tercipta pada sisa pertandingan (liputan6.com)

 

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment