Viva Sumsel

 Breaking News

Telkomsel Traktir Pelanggan Dengan T-CASH

Telkomsel Traktir Pelanggan Dengan T-CASH
November 10
15:27 2016

VIVA SUMSEL.COM – Pekanbaru, Telkomsel memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan pengguna T-Cash dengan memberikan traktiran selama 3 hari berturut-turut kepada pelanggan untuk mendapatkan menu tertentu di kentucky fried chicken (KFC) yang ada di pekanbaru dan diseluruh Indonesia.

Pengguna T-Cash dapat menikmati penawaran spesial ini cukup dengan ngeTAP T-Cash yang dimiliki untuk mendapatkan traktiran dengan pilihan menu yang telah di tentukan tiap harinnya. pelanggan cukup memastikan saldo T-Cash yang dimiliki minimal senilai Rp.20ribu, dan pelanggan dapat ngeTAP T-Cashnya untuk mendapatkan traktiran Gratis di program apresiasi tersebut.

General Manager Telkomsel Sales Region Sumbagteng Ismu Widodo mengatakan, Telkomsel mendorong lebih banyak lagi pelanggan untuk memanfaatkan layanan T-CASH, karena melalui layanan ini pelanggan akan dapat menemukan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel.

“Kami pun memberikan berbagai penawaran menarik kepada pengguna T-CASH, salah satunya yang kami lakukan dengan memberikan traktiran kepada pengguna T-Cash selama tiga hari di KFC seluruh provinsi Riau.”ujar Ismu.

Ismu menambahkan penawaran ini hanya berlaku di kentucky fried chicken (KFC), dimana pelanggan dapat menikmati traktiran T-Cash selama tiga hari dari tanggal 11 – 13 November 2016, untuk tanggal 11 November pengguna T-Cash bisa mendapatkan traktiran menu KFC Bento, di tanggal 12 November pengguna T-Cash bisa mendapatkan traktiran berupa menu Crispy Strips dan ditanggal 13 November pengguna T-Cash bisa mendapatkan traktiran menu Fried Chicken.

“kesemuannya ini gratis, cukup dengan ngeTAP T-Cash yang dimiliki. Untuk satu nomor T-Cash hanya berlaku satu kali transaksinya perhari,” terang Ismu.

T-Cash merupakan layanan e-money yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi, diantaranya: bayar beli di ponsel (seperti pembelian pulsa, pembayaran kartuHALO, pembayaran transaksi belanja di merchant yang telah bekerjasama dengan T-Cash  dan lainnya), belanja online, belanja di toko, serta kirim uang yang dapat dilakukan kapan dan dimana saja hanya dengan ponsel.  Untuk informasi layanan T-Cash pelanggan dapat menghubungi *800#.(rel/anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

November 2016
S S R K J S M
« Okt   Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget