Viva Sumsel

 Breaking News

Beli Motor Honda Dan Dapatkan Program GASPOL

Beli Motor Honda Dan Dapatkan Program GASPOL
Januari 10
16:46 2017

VIVA SUMSEL.COM – Palembang, Astra Motor Sumsel sebagai salah satu dealer resmi sepeda motor Honda di Indonesia terus meningkatkan layanan kepada konsumen. Di awal tahun 2017 ini, Astra Motor Sumsel meluncurkan program baru bertajuk GASPOL (Gratis Service Plus Oli 1 Tahun).

Dengan program ini, konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di dealer Astra Motor yang berada di provinsi Sumatera Selatan, berhak mendapatkan servis dan oli gratis selama satu tahun.

“Jika biasanya konsumen hanya mendapatkan gratis oli pada servis berkala pertama atau KPB 1, kini konsumen Astra Motor mendapatkan benefit tambahan. Gratis oli untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4,” ungkap Yodi Wahyu sebagai Manager Retail Astra Motor Sumsel, Selasa, (10/1)

Untuk mendapatkan benefit tersebut, konsumen wajib melakukan servis KPB di AHASS Astra Motor. Program ini berlaku di 15 AHASS Astra Motor atau pun AHASS yang direkomendasikan oleh Astra Motor yang berada di Provinsi Sumatera Selatan, yaitu AHASS Astra Motor Plaju, Basuki Rahmat, Sako, Talang Kelapa, Indralaya, Muara Enim, Lahat, Tugumulyo, AHASS Tri Sakti Motor, AHASS Rodas Sejahtera Motor, AHASS Ayu Lempuing Motor, AHASS AKM dan AHASS Ramsel Motor.

Yodi mengungkapkan program ini dibuat untuk memberi apresiasi kepada konsumen loyal Astra Motor yang giat merawat sepeda motornya melalui perawatan berkala di AHASS.

“Kami berharap dengan program ini, konsumen makin rajin menservis sepeda motornya sehingga sepeda motor kesayangan selalu prima untuk digunakan sehari-hari,” ungkapnya. (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Januari 2017
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget