Viva Sumsel

 Breaking News

Harnojoyo Sambut Aspirasi Ulama, Masyarakat Lewat Safari Jumat dan Subuh

Harnojoyo Sambut Aspirasi Ulama, Masyarakat Lewat Safari Jumat dan Subuh
Januari 20
14:38 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Walikota Palembang H. Harnojoyo memanfaatkan moment safari jumat dan subuh guna  bersilahturahmai dan menyerap aspirasi  para ulama masjid dan masyarakat yang bersama-sama memakmurkan masjid.

Bersama masyarakat Kelurahan 20 Ilir DII Kecamatan Kemuning Palembang, saat safari jumat bersama mengatakan jika kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat dalam menyerap aspirasi adalah hal utama yang dilakukan guna melihat secara langsung keadaan yang ada dilingkungan sekertar.

“Ya pembangunan Masjid merupakan salah satu program Palembang Madani dalam visi Palembang EMAS karena tempat ibadah adalah tempat yang baik bagi umat muslim bersilaturrahim serta menegakan syariat agama Islam,”katanya , Jumat (20/1/2017) di Masjid Al Ridwan di Jalan Pelita Kelurahan 20 Ilir DII Kecamatan Kemuning

Terlepas dari itu, pembangunan diwilayah Sekip Kecamatan Kemuning ini, ia meminta warga sekitar untuk mendukung dan mendoakan pembangunan pompanisasi sungai bendung cepat selesai agar genangan air yang selama ini menghantui warga sekip dan sekitarnya dapat diantisipasi dengan baik.

“Saya berharap  kondisi terkini yang terjadi ditengah tengah masyarakat bisa segerah diatasi masyarakat dengan meminta kepada jajaran dari pihak Kecamatan dan Kelurahan untuk cepat tanggap terhadap kebutuhan warga nya,”tambahnya.

Sementara itu Maulana Ketua RT 34 Kelurahan 20 Ilir DII (24) menuturkan pembangunan yang ada diwilayahnya sudah cukup baik hanya saja ia meminta tambahan lampu jalan yang masih belum terpasang.

“Ada kurang lampu jalan, syukur Pak Wali datang langsung, jadi kami bisa minta tambahan. Inilah yang perlu dicontoh dari Walikota Palembang yang sering turun kelapangan salah satunya dengan Safari jumat dan subuh sebagai jembatan penghubung” tutupnya. (IzE)

 

Kebersamaan Wali Kota Palembang H. Harnojoyo bersama Ulama masjid Al Ridwan

Kebersamaan Wali Kota Palembang H. Harnojoyo bersama Ulama masjid Al Ridwan

 

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Januari 2017
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget