Viva Sumsel

 Breaking News

Cek Harga Sembako, Harnojoyo Lebih “Enjoy” Belanja di Pasar Tradisional

Cek Harga Sembako, Harnojoyo Lebih “Enjoy” Belanja di Pasar Tradisional
Februari 23
09:50 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang –  Membiasakan diri untuk berbelanja di Pasar tradisional sekaligus membantu perekonomian pedagang kecil, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengajak masyarakat untuk lebih berperan aktif dalam memajukan perekonomian pedagang kecil dengan berbelanja di Pasar tradisional.

Tidak seperti biasanya, pasar Talang semut Kecamatan Bukit Kecil, kamis (23/2) pagi merasa terkejut melihat Walikota belanja di Pasar Tradisonal berbelanja daging dan sayuran. Para pedagang dan pembeli pun merasa kaget dengan kehadiran Walikota di pasar gubah, mereka langsung menyalami walikota sembari sesekali menawarkan barang jualannya. Suasana terlihat cukup akrab antara Walikota dengan pedagang maupun pembeli. Harnojoyo berdiskusi dengan para pedagang dan pembeli tentang kondisi pasar dan harga-harga kebutuhan pokok.

“Pagi ini saya berkesempatan meninjau pasar gubah, selain dalam rangkaian acara grebek pasar yang kami lakukan rutin setiap minggu, kami juga ingin berinteraksi langsung dengan suasana pasar, sembari mengecek harga kebutuhan pokok, pasar ini salah satu urat nadi perekonomian Kota Palembang, oleh karena itu perlu perhatian yang besar terhadap pasar” Ungkap Harnojoyo.

Di tengah-tengah aktivitasnya berdiskusi dengan pedagang. Harnojoyo tidak lupa berbelanja, diantaranya membeli daging ke salah satu pedagang.

“Ya, saya beli daging satu kilo untuk istri masak di rumah nanti” Ujar Harnojoyo.

Surtirah, pedagang daging merasa senang karena daging dagangannya dibeli Walikota,

“Wah mimpi apa saya semalam pak Walikota beli daging di tempat kami, satu kilo harganya Rp 125 ribu, tapi pak wali beri uangnya lebih, Alhamdulillah rezeki di pagi hari, terimakasih pak Walikota salam untuk istri” Ujar Surtinah. (Ize/rilis)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Februari 2017
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget