Viva Sumsel

 Breaking News

Tempelkan Stiker Kebersihan Dan Bagikan Kotak Sampah

Tempelkan Stiker Kebersihan Dan Bagikan Kotak Sampah
Maret 24
16:53 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Angkutan Kota (angkot) jurusan sayangan – lemabang yang lewat di jalan Slamet riyadi,  depan kantor PU PR Kota Palembang tiba-tiba distop oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo pada jumat (24/3) pagi.

Setelah angkot tersebut berhenti Harnojoyo meminta izin kepada sopir angkot untuk menempelkan stiker di pintu-pintu angkot tersebut. Stiker bertuliskan “buanglah sampah pada tempatnya” ditempel satu persatu.

Tidak hanya itu Harnojoyo juga membagikan kotak sampah kepada para sopir angkot untuk ditempatkan di dalam angkot.

Harnojoyo mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya sekaligus kampanye Pemerintah Kota Palembang dalam mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan khususnya kepada para pengguna angkutan umum.

 “Selama ini banyak penumpang angkutan umum yang sering membuang sampah sembarangan bahkan membuangnya di jalan, dengan ditempelkannya stiker ini dan diswdiakannya kotak sampah di dalam angkot diharapkan para penumpang maupun sopir tidak lagi buang sampah sembarangan apalagi membuangnya di jalanan” Ungkap Harnojoyo.

Aksi Walikota ini mendapat tanggapan positif dari sopir angkot maupun penumpang, salah satunya diungkapkan Yadi (37) sopir angkot jurusan sayangan mengatakan aksi Walikota ini sangat positif, bisa memberikan penyadaran masyarakat yang sering membuang sampah sembarangan.

 “Bagus nian apo yang dilakukan pak wali ini, selamo ini memang sering penumpang buang sampah sembarangan di jalan atau di dalam angkot kami, dengan aksi ini jalanan biso bersih dan angkot kami jugo jadi bersih,  terimakasih pak Walikota kami sopir angkot siap mendukung program kebersihan Walikota” Ujar Yadi  (Ize)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Maret 2017
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget