Viva Sumsel

 Breaking News

90 % Pembangunan Jalan Lingkungan Terealisasi

90 % Pembangunan Jalan Lingkungan Terealisasi
April 14
20:06 2017

VIVA SUMSEL.COM, Prabumulih – Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kemarin didampingi sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait terjun langsung ke sejumlah lokasi untuk memastikan realisasi pembangunan ruas jalan lingkungan yang dilaksanakan sesuai dengan perencanaan.

Disela-sela kegiatannya, Ir H Ridho Yahya mengatakan, dirinya sengaja turun langsung ke lapangan untuk memantau sejauh mana realisasi pembangunan Jalan Lingkungan selama periode pemerintahannya, selain itu dirinya juga ingin mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung mengenai jalannya pembangunan sarana dan prasarana fisik yang diperlukan.

Walikota Prabumulih, H. Ridho Yahya menginventalisir ruas jalan yang belum tersentuh perbaikan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan patut kita syukuri bersama bahwa pembangunan Jalan Lingkungan telah berhasil terealisasi lebih dari 90 %, selebihnya yang kurang dari 10 % akan kita inventarisir agar masuk dalam perencanaan di tahun-tahun yang akan datang, begitu juga dengan jalan  lingkungan yang banyak mengalami kerusakan,” katanya

Walikota Prabumulih, H. Ridho Yahya bersama SKPD memantau langsung ruas jalan yang telah dibangun melalui pengaspalan maupun cor beton.

Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya bercengkerama dengan seorang warga guna mendengarkan aspirasi secara langsung jalannya proses pengecoran dan pengaspalan dilingkungan perumahan penduduk di Prabumulih.

H Ridho Yahya berjanji, jalan lingkungan yang memang belum tersentuh pembangunan dan jumlahnya kurang dari 10 % akan segera diselesaikan pembangunannya paling tidak sebelum masa jabatannya berakhir, begitu juga dengan saluran drainase yang diperlukan agar tidak terjadi musibah kebanjiran.

 “Kita semua patut bersyukur hampir 90 % jalan lingkungan di seluruh wilayah Kota Prabumulih telah dibangun baik melalui pengaspalan maupun coor beton, untuk ruas jalan yang belum dibangun akan kita inventarisir untuk dianggarkan pada tahun-tahun yang akan datang, untuk ruas jalan yang rusak mungkin cukup dilakukan perbaikan saja,” janjinya.

: Walikota Prabumulih, H. Ridho Yahya berdialog di kediaman salah seoarang warga dan mendengarkan masukan dan saran dari warga.

Ditambahkan H Ridho Yahya, ruas jalan lingkungan yang belum tersentuh pembangunan saat ini tidak lebih dari 10 %, menurutnya sebelum masa jabatannya berakhir pembangunan semua jalan lingkungan akan  diselesaikan, sedangkan untuk saluran drainase dirinya mengharapkan peran serta masyarakat untuk mengusulkan salura drainase di wilayah mana yang perlu dibangun agar tidak terjadi musibah kebanjiran. (Adv/Hermansyah)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

April 2017
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget