Viva Sumsel

 Breaking News

Aksi Donor Darah Perindo Dihari Kartini

Aksi Donor Darah Perindo Dihari Kartini
April 22
13:40 2017

VIVASUMSEL.COM, Palembang – DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Kartini Perindo kembali mengadakan bakti sosial. Kali ini, Perindo Sumsel melalui organisasi sayap Partai Persatuan Indonesia tersebut memfasilitasi para perempuan Di kota Palembang untuk mendonorkan darahnya.

Ketua DPW Kartini Sumsel Yang di wakili Fitri Olivia Laura sebagai ketua Pelaksana kegiatan donor darah ini mengatakan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Kartini pada 21 April. Selain itu, juga sekaligus merayakan satu tahun berdirinya kartini Perindo.

” Kita membuka Kegiatan donor darah ini untuk umum, dari pukul 08.00 hingga 14,00 bertempat di Kantor DPW Partai Perindo Sumsel di Jalan Basuki Rahmad, Palembang”, ujarnya, Sabtu (22/04).

Dilanjudkannya acara donor darah ini juga sebagai wujud keperdulian kita terhadap sesama.

“Alhamdulillah peserta yang ikut mendonorkan darahnya cukup tinggi baru di buka saja tadi sudah lebih dari 20 orang yang sudah mendaftarkan diri untuk mendonorkan darahnya dan semoga nanti terus meningkat jumlah pesertanya”, jelasnya.

Dijelaskan Laura saat ini di Kota Palembang rumah sakit sering kekurangan persediaan darah. Untuk itulah, Kartini Perindo berinisiatif mengajak warga menyumbangkan darahnya secara aman.

” Kan dengan mendonorkan darah, mereka sekaligus membantu orang yang membutuhkan saluran darah mereka. Mengingat stok di rumah sakit sini juga minim”, terangnya.

Sementara Febuar rahman, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sumatera Selatan mengatakan,” Aksi ini adalah wujud dari komitmen partai Perindo dan kader-kader perindo di Sumatera Selatan khususnya kota Palembang untuk perduli pada sesama serta mewujudkan Indonesia Yang Sejahtera”, Tukasnya (her)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

April 2017
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget