Viva Sumsel

 Breaking News

Indrayadi Korban Penembakan Polisi di Lubuk Linggau Akhirnya Meninggal Dunia

Indrayadi Korban Penembakan Polisi di Lubuk Linggau Akhirnya Meninggal Dunia
April 24
17:32 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Indrayadi (35) salah satu korban penembakan polisi saat menggelar razia di Lubuklinggau akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Indra sempat mendapatkan perawatan di GICU Rumah Sakit Muhammad Husien (RSMH) Palembang. Korban Indrayadi mengalami luka tembak pada bagian leher tembus belakang. Korban pun sempat menjalani operasi namun nyawanya tak tertolong lagi hingga akhirnya korban meninggal dunia Senin (24/4) pukul 05.30 Wib.

Humas RSMH Palembang, Hidayati membenarkan bahwa Indrayadi meninggal pukul 05.30. Selanjutnya korban dievakuasi ke kamar jenazah.

Hidayati berkata, setelah dievakuasi ke kamar jenazah, sekitar pukul 7.30 Wib, jenazah Indrayadi langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya.

“Menurut informasi dari salah satu keluarga korban, jenazah rencananya dibawa ke Desa Blitar Curup, Kecamatan Sindang kelingi Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, untuk dimakamkan disana” ujar Hidayati.

Sementara, salah satu keluarga korbam Ujang, menuturkan, sudah mendapat kabar bahwa Indrayadi meninggal dunia, selanjutnya pihak keluarga memutuskan untuk membawa jenazah menuju Bengkulu guna dimakamkan disana.

“Keluarga telah mendengar kabar duka ini, jenazah indrayadipun langsung kami bawa menggunakan mobil ambulance, sesampainya disana kami akan rembukan dulu namun kemungkinan besar jenazah akan dimakamkan hari ini juga,” terangnya

Dengan demikian ada dua korban meninggal dunia dalam peristiwa ini, setelah sebelumnya Surini (54) juga tewas di lokasi kejadian, jenazah Surini pun telah dimakamkan di satu kampung yang sama dengan korban Indrayadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selasa, (18/4) mobil Honda City BG 1488ON berisi tujuh anggota keluarga ini menerobos razia rutin yang dilakukan aparat kepolisian dari Polres Lubuklinggau. Ketika hendak dihentikan, Mobil yang belakangan diketahui hendak menghadiri hajatan keluarga didaerah Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas malah melaju kencang bahkan hampir menabrak petugas dan warga dipinggir jalan. Petugaspun langsung melakukan pengejaran hingga akhirnya berhasil dipepet tepat di samping kantor Bank Mandiri Unit Simpang Priuk dan diberondong tembakan, Akibatnya semua penumpang terkena tembakan dan Surini (54) pun tewas dilokasi kejadian (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

April 2017
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget