Viva Sumsel

 Breaking News

Walikota : Keterlaluan Jika Masih Saja Ada ASN Yang Bolos Usai Cuti Lebaran

Walikota : Keterlaluan Jika Masih Saja Ada ASN Yang Bolos Usai Cuti Lebaran
Juli 03
17:13 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Bagi PNS/ASN yang masih saja membolos usai libur lebaran 2017, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang sudah menyiapkan saksi tegas sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 3 Tahun 2010, apalagi libur lebaran 1438 Hijriyah terbilang cukup panjang dengan rentang waktu selama10 hari, wajar Pemkot Palembang tidak bisa memakluminya jika masih saja ada ASN yang belum masuk kerja.

Hal ini ditegaskan Walikota Palembang, H.Harnojoyo dihadapan ratusan ASN dan non PNSD dalam apel pagi gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Senin, (3/7).

Walikota menegaskan agar apa yang disampaikannya ini menjadi peringatan bagi siapapun ASN dilingkup Pemkot selain itu, usai cuti lebaran kinerja ASN juga diharapkan tidak “ngoyo” dalam memberikan pelayan kepada publik bahkan sebaliknya terjadi peningkatan kinerja

“Saya kira cuti 10 hari sudah cukup panjang ya, jadi kalau masih ada juga yang membolos itu namanya sudah keterlaluan dan harus diberi sanksi tegas sebagai bahan pembelajaran,” ucap Harno.

Walikota kembali menegaskan bahwa kedisipilinan dan kinerja merupakan hal yang penting dalam pemerintahannya, oleh sebab itu ia akan mengkondisikan agar apel gabungan dapat dilaksanakan tiap bulan, tujuannnya tak lain peningkatan disiplin, kinerja sekaligus menjalin tali silaturahmi antar OPD.

Melalui kesempatan itu, Walikota juga menghimbau kepada jajaran untuk turut serta mensukseskan gelaran Asian Games 2018. OPD diminta meningkatkan sinergisitas mengingat waktu pelaksanaan semakin dekat.

“Tahun depan, kita akan melaksanakan hajatan besar event olahraga multi event bersakala internasional, selain butuh dukungan masyarakat OPD juga harus meningkatkan sinergsitasnya demi suksesnya perhelatan ini,” tutup Harno. (anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Juli 2017
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget