Viva Sumsel

 Breaking News

Rahidin Anang Ramaikan Bursa Balon Wako Palembang

Rahidin Anang Ramaikan Bursa Balon Wako Palembang
Juli 13
17:26 2017

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Satu lagi salah satu tokoh masyarakat yang juga pengusaha Media DR. H Rahidin H Anang, MS turut meramaikan persaingan menuju Palembang satu dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Palembang ke tiga Partai sekaligus.

Rahidin sendiri mengambil formulir dengan diwakilkan oleh Ketua tim pemenangan Albizia yang tak lain anak sulungnya sendiri. Dengan datang bersama sejumlah tim Albizia mengaku diamanatkan langsung karena Ayahnya tengah berada diluar Kota.

“Kami merasa Partai yang kami datangi ini memiliki satu visi dan misi guna membangun Palembang sebagai kota kesayangan kita bersama dimana kami ingin mewujudkan Kota Palembang maju dan rakyatnya sejahtera,” ucap dia.(13/7).

Dengan mengusung jargon Palembang Maju, Rakyat Sejahtera, dilanjutkan Albizia, sosok Rahidin sangat berkeinginan membuat Palembang mampu bersaing dengan kota besar lainnya. Tak hanya membuat sebuah kota yang maju, rakyat yang sejahtera mesti harus terwujudkan.

“Jadi kedua hal ini mesti berjalan sama, ketika sebuah Kota maju, maka rakyatnya juga harus sejahtera,” tegas dia.

Ditanya mengenai komunikasi dengan Partai, Albizia mengaku sosok Rahidin memang sejak dahulu telah kerap membangun komunikasi dengan para politisi politisi berbagai Partai. Sehingga menurutnya kedepan jalinan silaturahmi itu diharapkan mampu terus berjalan dengan baik.

“Pak Rahidin itu bukan orang baru lagi di dunia politik ini, namun mengenai komunikasi tentunya selalu dijaga dan terus dibangun secara baik sesuai koridornya,” terang dia.

Seperti yang diketahui, Rahidin sendiri selain memiliki perusahaan media lokal harian juga sempat juga mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Muba serta terakhir dirinya menjadi staf ahli Kementrian koordinator maritim dan sumber daya masa jabatan Rizal Ramli.(anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Juli 2017
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget