Viva Sumsel

 Breaking News
  • KPUD Muara Enim Adakan Diskusi Penataan Dapil Pemilu 2019 VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – Menjelang kompetisi pemilu 2019 mendatang KPUD  Muara Enim, terus melakukan sosialisasi, diskusi publik dan tahap-tahap persiapan demi terselenggaranya pemilu yang damai tanpa gejolak. Berdasarkan Undang-undang...
  • Venue Jakabaing Akan Diperindah Dengan Permainan Lighting Dari Philips VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Seluruh kawasan komplek olahraga berstandar Internasional Jakabaring Sport City (JSC) akan menjadi kawasan yang terang benderang pada pelaksanaan Asian Games 2018 mendatang. Bahkan beberapa venue olahraga...
  • Peresmian Kantor Baru PT Daikin Cabang Palembang VIVA SUMSEL.COM, Palembang – PT. Daikin Airconditioning Indonesia memandang penting mengembangkan pangsa pasarnya di Kota Palembang, Disamping sebagai kota kedua terbesar di Sumatera, Geliat ekonomi kota ini terus tumbuh seiring...
  • Sambut Tahun Baru Dengan Garage Party Bersama THE 1O1 Palembang Rajawali VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Welcome Desember! Tidak terasa sudah memasuki akhir tahun 2017. Sudah siap dengan rencana pergantian tahun? Acara pergantian tahun menjadi sesuatu yang sangat special dan sudah menjadi...
  • Kerendahan Hati AY Calon Bupati Muara Enim VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – Ditengah-tengah kesibukan dalam menyongsong pemilukada 2018 mendatang, Ahmad Yani Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, masih menyempatkan diri untuk datang bersilatuhrami dengan warga Marlawai....

Doa Dan Harapan Warga di Ultah MD Ke 53

Agustus 08
21:34 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Calon Wali Kota Palembang Mularis Djahri hari ini Selasa, 8 Agustus 2017 genap berusia 53 tahun.

Perayaan ulang tahun dilaksanakan dengan khidmat dan dihadiri oleh keluarga, kerabat, sahabat serta yatim dan duafa.

Usia 53 merupakan usia matang, enerjik, penuh dengan pengalaman hidup, banyak catatan jatuh bangun dan yang terpenting adalah himmah dan semangat mengabdi pada ummat.

Mularis di usia produktifnya ini merupakan cotoh sosok figur yang sukses baik dalam bisnis, sosial, politik dan keluarga.

Ragam ucapan selamat terlontar dan terkirim dari para kolega. Mularis menyambutnya dengan bahagia dan rendah hati, semoga di umur saya yang senja ini, dapat bermanfaat untuk orang banyak demikian jawabnya pada khalayak. MD, demikian ia populer disapa, membulatkan tekad untuk terus mengabdi, kini khususnya dalam hal pemerintahan, untuk mewujudkan Palembang yang cerdas dan sejahtera.

Salah seorang warga, Albertus Hendra yang bekerja di perusahaan swasta di Kota Palembang mengucapkan selamat ulang tahun ke-53 pada Mularis Djahri.

“Saya mengenal Bapak Mularis Djahri sebagai pengusaha sukses berpengalaman yang bisa menjadikan Kota Palembang lebih maju dan lebih aman,” katanya.

Sementara Hj.Fatimah pensiunan salah satu BUMN di Kota Palembang mengamini kemajuan Kota Palembang bisa dilahirkan dari pengalaman Mularis.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-53 kepada Bapak Mularis Dajahri. Beliau adalah salah satu calon walikota yang punya visi milenial. Keren sekali mau buat Palembang jadi smart city, itu pas dan sesuai tuntutan zaman,”ujarnya. (anz).

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment