Viva Sumsel

 Breaking News

SO Dan Giri Sama-Sama Lantunkan Lagu Slank Ku Tak Bisa

SO Dan Giri Sama-Sama Lantunkan Lagu Slank Ku Tak Bisa
Agustus 20
23:14 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Dua pembina Slanker Club Palembang, Syahrial Oesman (SO) dan Giri Ramndha Kiemas hadir langsung dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Slanker Club Palembang ke-19. Kedua tokoh Sumsel ini terlihat membaur bersama ratusan slanker mania di Meet Up Cafe, Jalan Demang Lebar Daun Palembang.Sabtu (19/08).

Dalam kesempatan itu, Syahrial Oesman mengucapkan selamat hari jadi ke 19, Syahrial juga berpesan agar selalu berbuat dan bertindak positif serta menjauhi dari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Beritahu saya ya kalau ada apa-apa, selaku pembina tentu saya akan memberi arahan, masukan demi kemajuan perkumpulan ini,” ujar Syahrial yang akrab di panggil para Slankers Club Palembang dengan sebutan Ayah.

Hampir senada dengan Syahrial Oesman, Giri Ramandha juga meminta para Slanker Club agar menjauhi hal-hal negatif terutama narkoba, selain berefek pada diri sendiri narkoba juga membawa efek negatif pada orang-orang disekitar.

“Terus dengungkan semboyan say no to drug dan teruslah berkarya,” ujar Ketua DPRD Sumsel ini.

Jalannya acara bertambah meriah ketika para Slanker Club meminta kedua tokoh yang juga maju sebagai Bakal Calon Gubernur diminta menyanyikan tembang-tembang hits Slank. Syahrial Oesman sendiri maju dengan membawakan lagu Ku Tak Bisa diiringi gebukan drum dari tanggannya sendiri. Alunan musikpun bertambah hidup karena Ketua Slankers Club Palembang Fajar Biroe dan para personil band rupanya ikut mengiringi Syahrial Oesman bernyanyi.

Tak kalah dengan Syahrial Oesman, Giri Ramandha Kiemas juga ternyata memilih lagu dengan judul yang sama namun ditambah satu lagi yang berjudul Terlalu Manis. Suasana pun semakin semarak serta larut dalam kebersamaan.

Hadir juga dalam acara HUT Slankers Club Palembang ke 19 tahun  tersebut sejumlah komunitas seperti para club motor, para Pecinta Alam, kemudian organisasi fans club Iwan Fals OI dan masih banyak lagi. (anz).

 

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Agustus 2017
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget