Viva Sumsel

 Breaking News

Ini Penjelasan PLN (Persero) SW2JB Terkait Pemadaman Listrik di Beberapa Wilayah di Palembang

Ini Penjelasan PLN (Persero) SW2JB Terkait Pemadaman Listrik di Beberapa Wilayah di Palembang
September 13
21:47 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB) melalui Humas, Rosmalina menerangkan bahwa terjadi pemadaman listrik diberbagai wilayah di Palembang. Hal ini diterangkannya karena adanya gangguan trafo Inter Bus Transformer (IBT) 100 Mva 1 & 2 di gardu induk Keramasan yang menghubungkan sistem 150 Kv-70 Kv, Sehingga berdampak pada padamnya beberapa gardu induk dalam kota.

“Gardu-gardu yang terkena dampak tersebut adalah Gardu Induk Keramasan, Bungaran, Siguntang, Talang Ratu dan IPP TG Musi II,” ujar Romalina menjelaskan, Rabu (13/9).

Dikatakannya, Petugas PLN telah melakukan perbaikan dilapangan sehingga gardu induk dan IPP TG Musi II dapat beroperasi kembali. Ia juga menjelaskannya hingga saat ini masih ada daerah yang mengalami padam karena proses pemulihan penghantar gardu induk Keramasan ke gardu induk Bungaran yang belum selesai.

“Proses pemulihan diperkirakan sampai tengah malam dan begitu selsai segera dapat dioperasikan,” imbuhnya.

Atas kejadian ini, dirinya mewakili PT PLN (Persero) WS2JB menyampaikan permohonan maaf dan pelanggan dapat dimaklumi serta tetap terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (anz)

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment