Viva Sumsel

 Breaking News

Lantik Tiga Kades, Iskandar Berpesan Gunakan Dana Desa Untuk Pembangunan

Lantik Tiga Kades, Iskandar Berpesan Gunakan Dana Desa Untuk Pembangunan
September 13
23:02 2017

VIVA SUMSEL.COM, Kayuagung – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE melantik tiga kepala desa (Kades) terpilih di Desa Sungai Somor, Kec. Cengal, Rabu (13/9). Iskandar SE mengharapkan agar kepala desa (Kades) yang baru dilantik dapat bersungguh-sungguh dalam melakukan pembangunan.

Tiga kades terpilih yang dilantik yakni, Kades Sungai Somor Kecamatan Cengal, Nedi Kusanti, kades Talang Rimba, Noversyah, dan Kades Gajah Mati Kecamatan Sungai Menang, Nopen. Kades yang dilantik ini merupakan hasil pilkades serentak yang digelar di beberapa desa bulan Juli lalu.

Kepada kades yang dilantik ini, Iskandar SE menegaskan agar para kades dapat menjalankan amanah yang diberikan tersebut.

“Kades merupakan pilihan rakyat, sama dengan Bupati, Gubernur, dan Presiden yang dipilih oleh rakyat. Oleh karena itu, jalankan amanah ini sebaik-baiknya,” tegas Bupati.

“Kades pilihan rakyat yang juga mengemban amanah yang diberikan oleh tuhan. Maka dari itu, bersungguh-sungguhlah membangun, kerahkan pemikiran, energi dan ajak masyarakat untuk membangun desa,” tambahnya.

Dirinya melanjutkan, saat ini pemerintah telah menyediakan dana desa untuk melakukan pembangunan di desa-desa.

“Semangat kita membangun dari desa sama dengan semangat yang digaungkan oleh pemerintah pusat untuk membangun dari pinggiran. Saya sangat mengharapkan dana ini bisa memangun dan memajukan desa, ajak masyarakat ajak tokoh-tokoh masyarakat untuk menentukan arah pembangunan,” bebernya.

Pada kegiatan pelantikan tersebut, juka diberikan penghargaan bagi masyarakat yang telah berjasa dan mendukung dalam kemajuan desa serta pemberdayaan di desa mulai dari mantan kades, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya yang berperan dalam melakukan pembangunan di desa. (Fah).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

September 2017
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget