Viva Sumsel

 Breaking News

Alex Noerdin : Alhamdulillah Lintasan LRT Sungai Musi Sukses Tersambung

Alex Noerdin : Alhamdulillah Lintasan LRT Sungai Musi Sukses Tersambung
September 26
18:17 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Lewat akun Facebooknya, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin Selasa, (26/9) memposting foto tersambungnya lintasan jalur Light Rail Transit (LRT) sungai musi tadi malam. Semua foto yang diunggah dalam akun facebooknya merupakan gambar yang diambil dari ketinggian dengan menggunakan drone

“Alhamdulillah pagi ini lintasan diatas sungai musi sukses tersambung,. Insya Allah tahun depan menjadi LRT pertama di dunia yang melintasi sungai tercantik, sungai musi dan bersebelahan dengan jembatan ampera,” begitu tulis Alex dalam Facebook yang di unggahnya 7 jam lalu.

Unggahan ini langsung mendapat respon dari warganet, rata-rata dari mereka melontarkan pujian dan sukses atas kepemimpinan pak Alex. Sejak pertama kali diunggah 7 jam lalu, tautan ini telah dibanjiri 2.900 like, 942 kali dibagikan serta 294 komentar.

Namun disamping itu banyak juga para warganet yang melontarkan saran dan kritiknya seperti Lies Apriyani yang menyampaikan Yang paling penting maksimal penggunaannya. Karena sayang sekali kalo sudah berbiaya sangat mahal, tapi nanti tidak banyak termanfaatkan oleh warga kota.

Saran berikutnya datang dari Ivan Apandi yang mengemukakan Pak Alex Noerdin luar biasa…kalu boleh usul dipinggir atas jembatan Ampera di keramik kayak pendestrian Sudirman…terima kasih pak Alex telah bikin maju Palembang.

Sementara akun Heru Budiono menuliskan hendak nya jangan yang di perkotaan aja Pak yang bagusin, yang di daerah pedesaan juga masih tanggung jawab bapak, tolong di perhatikan juga jalan jalan yang hancur tidak bisa dilalui kendaraan Semisal daerah muara kuang Ogan Ilir dan daerah pematang panggang OKI dan masih banyak yang lainnya

Ada komentar lucu dari SiddiqNurmalia yang menulis sudah sekian lama menjomblo akhirnya ada pasangan juga.

Sementara akun facebook Endang Sriwati menulis Wow…… Beautiful.

Seperti diketahui progres pengerjaan LRT terus berjalan, pada bagian bentang sungai musi Waskita Karya berkata bahwa titik disungai musi merupakan salah satu bagian yang cukup krusial sama halnya dengan sejumlah titik persimpangan dan pada hari ini suatu proses sulit itu akhirnya bisa teratasi. (anz)

 

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

September 2017
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget