Viva Sumsel

 Breaking News

Ruzuan Efendi: Pemuda Tani Harus Inovatif Dalam Mengembangkan Perekonomian Desa

Oktober 09
19:11 2017

VIVASUMSEL.COM, OKU Timur – Gerakan Pemuda Tani Indonesia (GEMPITA) Kab OKU Timur  mendapatkan pembekalan dari Dinas Pertanian OKU untuk Pendampingan pertanian APBNP 2017. Acara ini digelar di Dinas Pertanian,  Senin (09/10).

Sebanyak 23 orang pemuda tani dan pendamping pertanian OKU Timur hadir dalam pembekalan Pendampingan komoditas Tanaman pangan, holtikultura, perkebunan dan peternakan dalam rangka giat APBNP 2017.

“Pemuda Tani harus mempu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan pertanian di desa desa di kab OKU Timur, dan saya mendukung Para pemuda tani untuk selalu melakukan Inovasi pertanian”, urai IR.Razuan Efendi. MM selaku kepala dinas pertanian OKU Timur.dalam pembinaan Pemuda Tani dan pendamping pertanian.

Lanjut Razuan, bahwa masa depan pertanian OKU Timur ada di tangan pemuda tani. sehingga pemuda tani harus mampu menjadi percontohan pertanian maju di desa. minimal mampu  merubah  paradikma bahwa dunia  pertanian tidak memiliki masa depan menjadi pertanian adalah masa depan OKU Timur

Selain itu,  Edi Susilo selaku Koordinator pemuda Tani Kab OKU Timur yang saat itu juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa GEMPITA OKU Timur siap bekerja sama dengan Dinas Pertanian OKU Timur untuk memajukan pertanian oku timur.

“Kami akan mencurahkan dedikasi kami sebagai pemuda Tani untuk kemajuan pertanian di kabupaten oku timur dan siap bekerja sama dengan Dinas pertanian .” tukas Edi.  (DNK)

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment