Viva Sumsel

 Breaking News

Edhy Prabowo Isyaratkan Gerindra Akan Usung Harnojoyo di Pilkada Kota Palembang

Edhy Prabowo Isyaratkan Gerindra Akan Usung Harnojoyo di Pilkada Kota Palembang
Oktober 22
14:57 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Wakil ketua umum DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo mengisyaratkan akan mengusung H. Harnojoyo sebagai calon Walikota pada pilkada kota Palembang 2018 mendatang.

Hal ini disampaikannya pada saat pembukaan musyawarah daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumatera Selatan, minggu (22/10) di hotel raden Palembang.

Dalam pernyataannya Edhy Prabowo menyebutkan untuk mengusung calon kepala daerah, Gerindra tidak harus dari kader internal, yang paling penting sosok calon tersebut bisa diterima oleh masyarakat.

“Khusus untuk kota Palembang, saat ini DPP menitikberatkan pada sosok Harnojoyo, tinggal menunggu SK nya saja” Ujar Edhy Prabowo.

Ditanya apa yang melatarbelakangi DPP memilih Harnojoyo, Ketua Komisi IV DPR RI ini menjelaskan kiprah Harnojoyo sudah teruji.

“Saya tahu betul sepak terjang beliau selama memimpin kota Palembang, sukses membawa kemajuan untuk Palembang, dan yang paling penting pola komunikasi beliau dengan masyarakat menjadi nilai positif, dengan program gotong royong dan safari subuh yang konsisten dilaksanakan mampu menjalin komunikasi baik dengan masyarakat, inilah pertimbangan kenapa DPP lebih cenderung kepada bapak Harnojoyo” Jelas Edhy Prabowo. (nto)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Oktober 2017
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget