Viva Sumsel

 Breaking News

Bertepatan Dengan HSP Perma PALI Gelar Pengkaderan

Bertepatan Dengan HSP Perma PALI Gelar Pengkaderan
Oktober 31
15:30 2017

VIVA SUMSEL.COM – Palembang, Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda Organisai Daerah Perhimpunan Mahasiswa Pemuda Penukal Abab Lematang Ilir (Perma-Pali) menggelar perkaderan di Wisma Maharani Kota Palembang.

Kegiatan yang diikuti puluhan mahasiswa dan pemuda yang berasal dari Kabupaten Pali ini dibuka langsung Bupati Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo yang diwakili oleh Sekda, H Robby Kurniawan Sstp MSi yang sekaligus menjadi pemateri pada kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Robby mengungkapkan, pemerintah sangat mengapresiasi kehadiran Perma-Pali yang diharapkan nantinya dapat bekerja sama serta mengawasi kinerja Pemerintah Kabupaten Pali.

“Dengan adanya Organisai-Organisasi seperti ini, pemuda maupun mahasiswa dapat mengawasi kinerja pemerintah, sehingga pemerintah tetap pada jalurnya,” Ujar Robby

Sementara, Ketua Umum Perma-Pali, Johan Saputra Spd, menyebutkan perkaderan yang pertamakali ini diharapkan dapat menciptakan kader-kader yang idealis mempunyai loyalitas dan totalitas untuk mengawasi dan mengkritisi pembangunan di kabupaten Pali.

“Diharapkan dengan adanya perkaderan ini, kader-kader yang baru ini mengetahui betul peran dan fungsi mahasiswa serta ilmu-ilmu berorganisasi,” ucapnya.

Ia melanjutkan, dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menimbulkan rasa kekeluargaan antara kader satu dengan yang lainya.

“Sehingga mereka bersatu saling bahu-membahu berpikir untuk kemajuan Kabupaten Pali,” tegas Johan

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Sumatara Selatan, Rizal Kenedi selaku dewan pembina Perma Pali sangat mendukung adanya kegiatan yang dilakukan selama tiga hari ini.

“Dengan adanya kegiatan ini membuktikan bahwa program kepengurusan Perma Pali yang sekarang berjalan. Setelah pelantikan pada hari ini berlanjut pada pelatihan kader baru,” kata Rizal

Ia berharap, para pengurus beserta kade-kader yang baru memang mengerti tentang berorganisasi, dan bagaimana menjadi pemimpin.

“Perkaderan ini jangan sampai pada saat ini saja ini baru yang pertama kalinya, harus ada yang ke dua, tiga dan seterusnya. Saya selaku dewan pembina siap membantu untuk mensukseskan seluruh kegiatan Perma-Pali,” pungkasnya (DNK/Man)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Oktober 2017
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget