Viva Sumsel

 Breaking News

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Kacab Jasa Raharja Sumsel Tinjau Kantor Samsat Palembang II

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Kacab Jasa Raharja Sumsel Tinjau Kantor Samsat Palembang II
November 09
14:27 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Kepala Cabang PT Jasa Raharja Provinsi  Sumatera Selatan (Sumsel) Taufik Adnan SH,  didampingi  kabag.ops Jasa Raharja  AA.Ngurah Yudi SE,MM dan Kasubag Sumbangan Wajib PT jasa Raharja,Rafie Naseer SH,  MH  melakukan kunjungan kerja ke kantor Layanan Samsat UPT Bapenda  Palembang II di Gedung Kantor Blok B. NO 22/23  kawasan OPI Mall, Jakabaring Palembang, Kamis (9/11).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau pelaksanan pelayanan di kantor Samsat Palembang II khususnya mengetahui kebutuhan  dan kelengkapan serta Kesiapan  pelayanan yang saat ini yang diperlukan oleh petugas Samsat secara keseluruhan.

“Hari ini saya berkesempatan hadir dan meninjau langsung atas pelaksanan layanan di kantor baru Samsat Palembang II,” ujar Kepala Cabang PT Jasa Raharja Provinsi Sumsel, Taufik Adnan, SH

Dalam kesempatan itu pula Taufik mengatakan baik Jasa Raharja maupun petugas UPTB Palembang II serta pihak kepolisian telah menunjukan kekompakannya dengan menjaga sinergitisitas demi optimalisasi sebuah pelayanan Samsat kepada amasyarakat

Dikatannya, terhitung sejak menempati kantor baru terjadi kenaikan kunjungan 200 sampai 250 orang/perhari masyarakat Sumsel yang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan pembayaran sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas, sementara saat masih menempati kantor lama hanya sekitar 150 orang perhari saja.

“Ini dikarenakan layanan kantor Samsat  sudah full dan tempatnya lebih nyaman dan representatif,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepala UPT Bapenda Palembang II Herryandi Sinulingga.Ap bersama sama pihak kepolisian Dilantas polda Sumsel Ipda Yohan, menjelaskan semua pelaksanaan kerja kesamsatan ini dapat berjalan dengan baik khususnya dari segi pelayanan.

Untuk percepatan layanan,kami terus bersinergi dengan 3 intitusi yang berbeda dalam satu atap / sistem administrasi satu atap  merumuskan yang terbaik,”jelasnya.

Sinulingga mengungkapkan, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga Sumsel khususnya wilayah Seberang Ulu (SU) kota Palembang pihaknya saling bekerja sama membantu dan bergotong royong untuk menuntaskan kekurang sempurnaan  saat ini

“Kedepan kita berharap layanan di Samsat Palembang II menjadi salah satu yang  terbaik dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Herryandi.

Diungkapkan Sinulingga, pihaknya merasa bangga atas kunjungan Kepala cabang PT Jasa Raharja Provinsi Sumsel beserta rombongan terutama saat beberapa masukan langsung direspon dengan cepat demi menciptakan sebuah pelayanan yang optimal salah satu respon tersbut adalah diberikanya bantuan 2 unit AC dan loket layanan dilantai II oleh Pihak Pembina  samsat Jasa Raharja.

“ini merupakan bentuk motivasi dan menumbuhkan  semangat kerja bagi kami semua. diharapkan di tahun 2018 nanti bantuan bantuan yang bertujuan menyempurnakan layanan samsat akan terus kami support,” tutup lingga. (Iwan).

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

November 2017
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget