Viva Sumsel

 Breaking News
  • KPUD Muara Enim Adakan Diskusi Penataan Dapil Pemilu 2019 VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – Menjelang kompetisi pemilu 2019 mendatang KPUD  Muara Enim, terus melakukan sosialisasi, diskusi publik dan tahap-tahap persiapan demi terselenggaranya pemilu yang damai tanpa gejolak. Berdasarkan Undang-undang...
  • Venue Jakabaing Akan Diperindah Dengan Permainan Lighting Dari Philips VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Seluruh kawasan komplek olahraga berstandar Internasional Jakabaring Sport City (JSC) akan menjadi kawasan yang terang benderang pada pelaksanaan Asian Games 2018 mendatang. Bahkan beberapa venue olahraga...
  • Peresmian Kantor Baru PT Daikin Cabang Palembang VIVA SUMSEL.COM, Palembang – PT. Daikin Airconditioning Indonesia memandang penting mengembangkan pangsa pasarnya di Kota Palembang, Disamping sebagai kota kedua terbesar di Sumatera, Geliat ekonomi kota ini terus tumbuh seiring...
  • Sambut Tahun Baru Dengan Garage Party Bersama THE 1O1 Palembang Rajawali VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Welcome Desember! Tidak terasa sudah memasuki akhir tahun 2017. Sudah siap dengan rencana pergantian tahun? Acara pergantian tahun menjadi sesuatu yang sangat special dan sudah menjadi...
  • Kerendahan Hati AY Calon Bupati Muara Enim VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – Ditengah-tengah kesibukan dalam menyongsong pemilukada 2018 mendatang, Ahmad Yani Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, masih menyempatkan diri untuk datang bersilatuhrami dengan warga Marlawai....

Kontrak Baru Lionel Messi Bernilai Rp 11,2 Triliun

Kontrak Baru Lionel Messi Bernilai Rp 11,2 Triliun
November 26
22:15 2017

VIVA SUMSEL.COM – Lionel Messi memperpanjang durasi kontraknya bersama Barcelona. Pemain asal Argentina itu juga diikat dengan harga pelepasan minimal mencapai Rp 11,2 triliun!

Messi akhirnya sepakat untuk memperpanjang masa bakti di Barcelona, Sabtu (25/11/2017). Dia menandatangani kontrak baru hingga musim 2020-2021.

Pesepak bola berjuluk La Pulga tersebut akan bersama Barcelona hingga empat tahun ke depan. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Barcelona melalui situs resmi mereka, fcbarcelona.com.

“Lionel Messi telah menandatangani kontrak baru pada Sabtu pagi waktu setempat,” tulis Barcelona pada situs resmi mereka.

Kontrak baru Messi juga termasuk klausul pelepasan fantastis sang pemain. Klausul pelepasan Messi kini berada pada angka 700 juta euro atau sekitar Rp 11,2 triliun.

Messi kini akan menjadi salah satu pemain yang cukup lama berseragam Barcelona. Jika kontrak berakhir pada 2021 nanti, ia akan menghabiskan 17 tahun bersama Barcelona.Saat ini, Messi telah 14 tahun bermain untuk tim utama Barcelona di berbagai kompetisi.

Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, menyambut bahagia penandatanganan kontrak baru Lionel Messi.Barca mengumumkan kesepakatan kontrak anyar dengan Lionel Messi pada Sabtu (25/11/2017). Perjanjian kerja tersebut akan mengikat sang superstar hingga empat tahun ke depan atau sampai 2021.

Diakui Ernesto Valverde, dia dan para pemain FC Barcelona lega setelah Messi berkomitmen untuk tim. Pasalnya, sebelum terjadinya sesi teken kontrak, Messi sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

“Seperti yang dikatakan Messi, penandatanganan kontrak sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu dan sekarang tinggal acara pengumuman,” tutur Valverde seperti dikutip Bolasport.com dari Marca.

“Sekarang, kami bisa lebih tenang. Pada dasarnya, kami sudah melihat komitmen dia bersama klub,” ucap nakhoda berumur 53 tahun itu.

Sosok Messi memang sangat berarti bagi Barcelona. Penyerang berumur 30 tahun itu sudah berjasa menghadirkan 29 gelar juara untuk Blaugrana, termasuk delapan dari pentas Liga Spanyol.

Messi pun menyandang status sebagai top scorer sepanjang masa Barcelona dengan koleksi 523 gol dari 557 penampilan. (Kompas)

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment