Viva Sumsel

 Breaking News

Polres Muara Enim Bantu Ringankan Beban Masyarakat

Polres Muara Enim Bantu Ringankan  Beban Masyarakat
Desember 01
17:19 2017

VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – Polres Muara Enim lakukan kunjungan terhadap masyarakat kurang mampu yang ada ada di Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Kunjungan tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat kabupaten Muara Enim, Jum’at (01/12).

Rumah yang mendapatkan kunjungan dari Polres Muara Enim Ialah Baridin atau biasa dipanggil Mba Irin (72) dan Rasitem (72) keduanya adalah suami istri dari Desa Suka Jaya Blok F Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membangun tali silaturahmi kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Muara Enim.

“Kita berikan bantuan seadanya, yang penting bisa meringankan beban Bapak Irin dan Ibu Rasitem, kasian mereka hidup sendiri,” Ungkap Leo.

Masih kata Leo, ia melakukan hal itu di bantu oleh pencinta sepeda di Muara Enim, yaitu Muara Enim Cycle Club.

Senada dengan Surat, Kepala Desa Suka Jaya, mengatakan pihak nya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Muara Enim karena telah membantu warga nya yang kurang mampu.

“Kedua nya (Baridin dan Rasitem, red) memang kurang mampu, anak nya ada lima orang, satu orang ada di luar negeri, dua orang ada di jawa, dan dua orang ada di Muara Enim ini, ya karna semua nya sudah berkeluarga jadi lebih fokus dengan istri dan anak mereka, memang sebelumnya ia telah mendapatkan bantuan dari pemerintah,” Ungkap  isi Surat

Mba Irin selaku yang mendapkan kunjungan mengaku sangat terbantu dengan apa yang telah di berikan oleh Polres Muara Enim

“Terima kasih untuk Polres Muara Enim, saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih dengan apa yang telah di berikan, semoga dapat berguna untuk kehidupan kami,” Tutupnya. (Habibi)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Desember 2017
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget