Viva Sumsel

 Breaking News

Sukaria Santri Ponpes Darul Ulum Sambut Cawabup H Juarsah

Sukaria Santri Ponpes Darul Ulum Sambut Cawabup H Juarsah
Desember 03
22:21 2017

VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – H Juarsah bakal calon wakil bupati Muara Enim 2018 mendatang hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di PONPES Darul Ulum desa Datar Lebar Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) kabupaten Muara Enim. Minggu (03/12)

Pantauan di lokasi,  H Juarsah tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Sesampainya, H Juarsah menyalami beberapa jemaah yang sudah menunggu.

H Juarsah kemudian diantar menuju podium yang berada di dalam masjid. H Juarsah duduk berdampingan dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, salah satunya Kh Ahmad Dainawi atau yang akrab di panggil Kyai Gerntam penceramah dalam acara maulid tersebut.

Kegembiraan terlihat pada seluruh santri dan wali santri setelah kehadiran H Juarsah yang telah lama dinantikannya. Tak lama H Juarsah sampai, MC kegiatan peringatan Maulid Nabi pun memberi salam untuk H Juarsah.

“Yang kami hormati calon wakil bupati HJuarsah. Semogaa beliau diberikan panjang umur, sehat wal afiat, kekuatan lahir dan batin, sehingga bisa memenangkan pemilu kada 2018 mendatang, agar bisa membawa kemajuan dan keselamatan untuk umat Islam kabupaten Muara Enim,” kata MC acara.

H Juarsah juga berharap semoga kedepanya pondok pesantren untuk bisa lebih di perhatikan oleh pemerintah, karena pondok pesantren memiliki peran yang besar dalam pembangunan bangsa dan negara ini

“Saya berharap kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan lagi pondok pesantren kedepannya, karna pondok pesantren memiliki pran yang besar dalam pembangunan bangsa dan negara” ujar H Juarsah

Turut hadir dalam acara tersebut tengku Bambang, tengku Paisal, tengku Erpani tengku Akramah dan tengku bardan beserta para tokoh agama serta para kades desa tetangga serta para santri dan wali santri.(Habibi)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Desember 2017
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget