Viva Sumsel

 Breaking News

Septian Gagal Merumput di Sriwijaya FC

Septian Gagal Merumput di Sriwijaya FC
Desember 08
12:34 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Keinginan Sriwjaya FC untuk memboyong Septian David Maulana merumput di Stadion Bumi Sriwijaya tidak terwujud. Pasalnya pemain timnas U-23 ini lebih memilih memperpanjang kontraknya bersama Mitra Kukar.

Kepastian ini diungkapkan oleh Sekretaris tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris, menurutnya manajemen telah menawarkan kontrak kepada pemain asal semarang ini sebesar Rp 1 Milyar namun Septian lebih memlih untuk bertahan di klub lamanya.

“Betul kita sudah menawarkan kontrak namun dia masih ingin bermain untuk Mitra Kukar,” ujar Haris.

Tidak berhasilnya mendatangkan Septian disikapi positif oleh manajemen, dikatakannya Sriwijaya FC masih mempunyai Makan Konate dan Adam Alis di lini tengah dimana Septian juga bermain di posisi itu.

Mengenai duo Mali yang akan memperkuat Sriwijaya FC musim depan, Makan Konate dan Mahamammadou N’Diaye, dipastikan hari ini tiba di Palembang dan segera mengikuti latihan

“Hari mereka berdua tiba disini, dan ikut berlatih bersama pemain lainnnya,” Kata Haris

Sebelummnya pemain berusia 21 tahun ini mengaku telah dihubungi manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, bahkan pada musim lalu ia juga pernah dihubungi untuk menjadi bagian dari skuad laskar wong kito, akan tetapi ia merasa bimbang dan akhirnya tetap memilih klub berjuluk Naga Mekes sebagai pelabuhannya.

Bertahannya Septian diketahui dari unggahan akun instagram resmi Mitra Kukar.

“Deal! Pemain muda andalan Naga Mekes, Septian David Maulana, telah sepakat untuk tetap berkostum Mitra Kukar musim depan,” tertulis di akun instagram @mitrakukarfc.official. (anz)

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment