Viva Sumsel

 Breaking News

Peresmian Kantor Baru PT Daikin Cabang Palembang

Peresmian Kantor Baru PT Daikin Cabang Palembang
Desember 11
23:25 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – PT. Daikin Airconditioning Indonesia memandang penting mengembangkan pangsa pasarnya di Kota Palembang, Disamping sebagai kota kedua terbesar di Sumatera, Geliat ekonomi kota ini terus tumbuh seiring dengan banyaknya Pembangunan disana sini serta sebagai tempat berlangsungnya event-event olahraga berskala internasional

“Tiga tahun lalu, Daikin hadir dan belum begitu dikenal oleh masyarakat luas namun saat ini situasi telah berbeda dimana produk ini telah mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan,” ujar Presdir PT Daikin Airconditioning Indonesia, Mr. Isao Tsumura, saat launching kantor baru PT. Daikin cabang Palembang, Senin (11/12).

Dikatakannya, kantor Daikin yang baru dan diresmikan hari ini sudah melalui berbagai penyempurnaan mulai dari showroom yang lebih luas hingga produk yang dijual pun lebih lengkap.

“Dengan inovasi kantor lebih besar, diharapkan dapat mengatrol angka penjualan produk kami,” ucapnya

Sementara, Branch Manager Daikin Kota Palembang Andi Hermanto mengatakan pengembangan kantor baru Daikin Palembang juga merupakan salah satu visi dan misi Daikin dalam memberikan kemudahan dalam hal pelayanan

“Kami berkomitmen memberi solusi dan menawarkan fasilitas lengkap dan ini sebagai bukti bahwa ini kami betul-betul melayani pelanggan dimana mereka bisa langsung datang kekantor Daikin,” imbuhnya.

Andi Hermanto juga menambahkan dengan hadirnya kantor baru diharapkan agar masyarakat Palembang lebih mengenal Daikin dan lebih menikmati produk-produk Daikin.

“Sumsel adalah kota kedua terbesar di Sumatera, dibawah kepemimpinan Gubernur sekarang, Palembang sungguh luar biasa, Daikinpun telah memasok 70 persen kebutuhan AC di beberapa venue pertandingan Asian Games nanti,” terangnya.

Sekali lagi ia menyampaikan fasilitas showroom yang ada ada kantor baru ini lebih kepada  memberikan kenyamanan masyarakat guna memperoleh akses pengetahuan seputar produk Daikin karena sebetulnyanya produk Daikin tidak hanya sebatas AC saja. (putra)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Desember 2017
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget