Viva Sumsel

 Breaking News

PT PLN Sektor Dalkit Keramasan PL Indralaya Raih Anugerah PROPER Hijau Pertama di Sumatera

PT PLN Sektor Dalkit Keramasan PL Indralaya Raih Anugerah PROPER Hijau Pertama di Sumatera
Desember 19
18:01 2017

VIVA SUMSEL.COM, Jakarta – Bertempat di Gedung 2 Istana Wakil Presiden Republik Indonesia berlangsung acara  Pemberian penghargaan PROPER 2016 – 2017, Senin (18/12) Pukul 10.00 WIB. Acara dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya. Selain itu, para pimpinan tertinggi perusahaan juga hadir untuk menerima penghargaan PROPER Emas dan PROPER Hijau.

Pada periode ini, KLHK menetapkan 19 perusahaan sebagai penerima penghargaan PROPER EMAS dan 150 perusahaan sebagai penerima penghargaan PROPER HIJAU, sedangkan 1.486 perusahaan mendapat peringkat Biru, 130 perusahaan berperingkat Merah dan 1 perusahaan berperingkat Hitam.

Dan di periode ini PLN, mendapat pencapaian 1 PROPER EMAS (PLTU Paiton PJB) dan 13 PROPER HIJAU (PLTGU Priok IP, PLTGU Gresik PJB, PLTGU Muara Karang PJB, PLTU Labuan IP, PLN Tanjung jati B, PLTP Kamojang IP, PLTG Gilimanuk IP, PLTD Pesanggaran IP, PLTGU Cilegon IP, PLTGU Muaratawar PJB, PLTGU Tambaklorok IP, PLTU Asam-asam PLN dan PLTGU Indralaya PLN).

Untuk pencapaian PROPER HIJAU ini merupakan kali pertama yang dianugerahkan kepada PT PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan (PLN KITSBS) khususnya PT PLN (Persero) Sektor Dalkit Keramasan PL Indralaya. Dan merupakan anugerah PROPER HIJAU pertama pembangkit PLN di Pulau Sumatera.

Manajer PT PLN (Persero) Sektor Dalkit Keramasan, Ardani yang mewakili menerima Anugerah PROPER HIJAU ini mengungkapkan, Proses implementasi yang dilalui oleh PL Indralaya untuk pencapaian ini tidak mudah, butuh waktu lebih dari 3 tahun untuk mendapat pencapaian PROPER HIJAU ini. Serta mapping program CSR berkesinambungan seperti Pemberdayaan Masyarakat melalui Tenun Songket dan Budidaya Ikan Belida yang merupakan Program Unggulan kami.

Namun kata Ardani menambahkan ini tentu saja tak lepas dukungan dari Manajemen dan semua pihak juga para pendahulu PT PLN (Persero) Sektor Dalkit Keramasan yang menjadi tugas kami kini untuk meningkatkannya.

“Semoga segera menyusul unit KITSBS lainnya yang mendapat PROPER HIJAU”. Harapnya (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Desember 2017
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget