Viva Sumsel

 Breaking News
  • Empat Bapaslon Wako Palembang Lulus Tes Kesehatan VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Empat Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) untuk tes kesehatan, hal ini diungkapkan saat rapat Pleno di aula demokrasi Komisi Pemilihan Umum...
  • Operasional Sekolah, Tanggungjawab Pemerintah VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Adanya iuran atau bayaran di sekolah pada tahun ajaran baru terus menjadi perbincangan hangat setiap tahunnya. Apalagi Perda yang mengatur program sekolah gratis (PSG) saat ini...
  • Kantor Imigrasi Klas I A Palembang Klarifikasi Temuan Pungli Ombudsman VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Beredarnya berita dibeberapa media cetak, elektronik maupun online di Sumsel terkait temuan Ombudsman perwakilan Sumsel mengenai adanya Pungutan Liar (Pungli)  pembuatan paspor dikantor imigrasi klas 1A...
  • Penyelesaian Pembangunan Jembatan Musi IV Terancam Molor VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Pembangunan Jembatan musi IV bakal menjadi penunjang pelaksanaan Asian Games terancam dan tertunda dari jadwal penyelesaiannya, itupun ada yang belum terselesaikan akibat belum pergantian lahan warga....
  • Terapkan Visi Pelayanan Samsat “Cepat 2018” VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sumatera Selatan terus mengupayakan peningkatan pelayanan dan penyempurnaan di tahun 2018 Sebagai percontohan layanan Samsat baik Samsat  Palembang I dan...

Airlangga Sucipto Hengkang ke Persib

Airlangga Sucipto Hengkang ke Persib
Desember 22
23:36 2017

VIVA SUMSEL.COM,, Palembang – Sriwijaya FC dipastikan tidak lagi diperkuat striker Airlangga Sucipto. Supersub Laskar Wong Kito itu sudah resmi hengkang dari bumi Sriwijaya.

Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan kepergian mantan bomber Semen Padang itu atas kehendak sendiri.

“Hari ini resmi kita lepas Ronggo karena dia akan ke Persib. Malam atau besok dia sudah berangkat ke Bandung,” ucap Ucok.

Lebih lanjut, Ucok mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan keinginan Ronggo. Malahan pihaknya mengucapkan berterima kasih atas pengabdiannya selama berseragam Sriwijaya FC.

“Kami sangat berterimah kasih, dia pemain yang profesional. Dia juga sudah pamit baik-baik dengan manajemen dan tim. Kami juga tidak bisa memaksa keinginannya karena dia memilih Persib agar bisa dekat dengan keluarga. Kita juga tidak bisa mengalangi,” jelasnya.

Disebut Ucok, Ronggo memang memiliki kontribusi bersama tim. Tapi ia juga menghormati keputusan pemain dan juga pilihan pelatih.

“Dia pemain bagus untuk tim. Tapi untuk keseluruhan tim semua kami serahkan kepada pelatih, kita percaya saja,” ucapnya.

Di sisi lain Pelatih SFC Rahmad Darmawan saat dibincangi media tidak sedikit pun membahas soal Ronggo. Bahkan RD masih sangat menyayangi kepergian Herman Dzumafo. Namun dirinya masih memberikan kesempatan pemain naturalisasi itu jika sudah selesai dengan urusannya.

“Kita masih tunggu dia, memang banyak yang mempertanyakan kenapa kita merekrut pemain tersebut. Tapi itu sudah saya jelaskan dengan manajemen hal ini sesuai kebutuhan,” ucapnya. (liputan6)

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment