Viva Sumsel

 Breaking News

Patroli Bersama Pengamanan Malam Natal

Patroli Bersama Pengamanan Malam Natal
Desember 24
22:14 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Zulkaernain bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI A.M.Putranto,S.sos dan jajaran pejabat utama melakukan patroli dengan menggunakan Kendaraan roda dua dalam perayaan Malam Misa Natal tahun 2017. Giat patroli diawali dengan apel dititik kumpul didepan Gedung utama Mapolda Sumsel, Minggu malam (24/12)

“Ada empat Gereja yang kita kunjungi bersama Pangdam II Sriwijaya seperti Gereja Santo Yoseph, Himpunan Katolik Batak Protestan (HKBP), Hati kudus dan Gereja Katedral dalam kondisi aman,” kata Irjen Pol.Zulkaernain.

Ia juga berharap berharap, besok kebaktian ini sampai seterusnya menjelang tahun baru tetap aman – aman saja

“Alhamdullilah di Sumsel ini, bersama Pangdam II Sriwijaya kita patroli  aman- aman saja, “ucapanya

Selanjutnya, kata Zulkarnain menambahkan, pengamanan besok tetap sama dan sudah  diploting baik dari Polri, TNI, Denpom, Pemerintah daerah maupun ,Pol PP, semua unsure ini dilibatkan dalam pengamanan di setiap gereja.

Sementara, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI A.M.Putranto,S.sos menambahkan situasi malam Natal kondusif dan berjalan lancar dan aman. Kapolda dan jajarannya memberikan juga telah melakukan upaya-upaya agar situasi tetap berjalan aman dan terkendali.

“Harapannya supaya semua berjalan dengan aman dan damai, saya yakin kita saling tidak ada gangguan dan ancaman yang berarti, “ujarnya.

Selanjutnya, giat pengamanan perayaan malam Natal dilanjutkan dengan mengunjungi empat pos pengamanan dan pos terpadu Polresta Palembang, disini baik Kapolda maupun Pangdam memberikan sebuah bingkisan kepada salah satu petugas  yang sedang berjaga. (iwan)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Desember 2017
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget