Viva Sumsel

 Breaking News
  • Empat Bapaslon Wako Palembang Lulus Tes Kesehatan VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Empat Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) untuk tes kesehatan, hal ini diungkapkan saat rapat Pleno di aula demokrasi Komisi Pemilihan Umum...
  • Operasional Sekolah, Tanggungjawab Pemerintah VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Adanya iuran atau bayaran di sekolah pada tahun ajaran baru terus menjadi perbincangan hangat setiap tahunnya. Apalagi Perda yang mengatur program sekolah gratis (PSG) saat ini...
  • Kantor Imigrasi Klas I A Palembang Klarifikasi Temuan Pungli Ombudsman VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Beredarnya berita dibeberapa media cetak, elektronik maupun online di Sumsel terkait temuan Ombudsman perwakilan Sumsel mengenai adanya Pungutan Liar (Pungli)  pembuatan paspor dikantor imigrasi klas 1A...
  • Penyelesaian Pembangunan Jembatan Musi IV Terancam Molor VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Pembangunan Jembatan musi IV bakal menjadi penunjang pelaksanaan Asian Games terancam dan tertunda dari jadwal penyelesaiannya, itupun ada yang belum terselesaikan akibat belum pergantian lahan warga....
  • Terapkan Visi Pelayanan Samsat “Cepat 2018” VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sumatera Selatan terus mengupayakan peningkatan pelayanan dan penyempurnaan di tahun 2018 Sebagai percontohan layanan Samsat baik Samsat  Palembang I dan...

Nokia 3310 Versi Baru Sudah Dilengkapi Fitur 4G

Nokia 3310  Versi Baru Sudah Dilengkapi Fitur 4G
Januari 01
22:00 2018

VIVA SUMSEL, Beijing – Versi baru dari ponsel Nokia 3310 yang terhubung ke jaringan 4G bakal dirilis. Perangkat itu memiliki sistem operasi baru yang bisa menjalankan sejumlah aplikasi Android dasar, menurut dokumen yang bocor dari Cina, sebagaimana dilaporkan Daily Mail Jumat 29 Desember 2017.

Model sebelumnya telah dikirim dengan konektivitas 2G atau 3G, namun ponsel baru ini dapat menggunakan 4G untuk menyalakan versi aplikasi pesan yang dipreteli seperti WhatsApp. 4G standar sekitar lima sampai tujuh kali lebih cepat dari 3G, dan menawarkan kecepatan teoritis hingga 150Mbps.

Misalnya, Anda dapat mengunduh film HD 2GB dalam 3 menit 20 detik di jaringan seluler standar 4G, sementara akan memakan waktu lebih dari 25 menit di jaringan 3G standar.

Ponsel baru itu baru saja mendapat sertifikasi TENAA, badan pengawas perangkat telekomunikasi China, Nokiamob melaporkan.

Dokumen yang ditemukan oleh Nokiamob mengungkapkan bahwa dimensi, ukuran layar dan umur baterai ponsel tetap sama, namun kini akan dikirimkan dengan sistem operasi YunOS.

Beberapa telah berspekulasi bahwa sistem operasi itu akan memungkinkan Nokia 3310 terbaru menjalankan versi dasar aplikasi olah pesan seperti WhatsApp atau Facebook Messenger.

Versi sebelumnya telah dikirim bersama Feature OS atau s30+, yang mendukung versi 2G dan 3G, dan tidak dapat menjalankan aplikasi Android.

Dokumen tersebut tidak memberikan tanggal rilis untuk model baru tersebut.

HMD Global, yang berbasis di Espoo, Finlandia, secara resmi merilis Nokkia 3310 pada bulan Mei setelah melakukan antisipasi selama berbulan-bulan.

Perangkat retro ini memiliki masa standby satu bulan, permainan yang sangat digemari, Snake, dan beratnya hanya 79,6 gram (2,8 oz).

Pembaruan dari Nokia 3310 ini diumumkan di Mobile World Congress (MWC), yang diadakan di Barcelona pada bulan Februari. Ponsel ini dikirim di Eropa namun tidak tersedia untuk pembeli AS. (tempo).

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment