Viva Sumsel

 Breaking News

KOREM 044/GAPO Berbagi Kebahagiaan Dengan Manusia Gerobak

KOREM 044/GAPO Berbagi Kebahagiaan Dengan Manusia Gerobak
Januari 02
08:29 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Di malam pergantian tahun menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu setiap orang, banyak sekali perayaan yang digelar dengan istimewa dan meriah untuk menyambutnya. Segala permasalahan yang negatif ditahun sebelumnya diharapkan tidak muncul lagi ditahun yang akan datang, inilah yang menjadi doa semua orang ketika mengadakan perayaan tahun baru. Selain itu pada perayaan malam pergantian tahun kali ini Korem 044/Gapo mengajak teman-teman manusia gerobak untuk ikut menikmati malam tahun baru bersama-sama.

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. Minggu (31/12/2017) malam disela acara menyampaikan, mengajak teman dari manusia gerobak ini adalah bentuk kepedulian antar sesama yang bisa dilakukan oleh Korem 044/Gapo kepada masyarakat yang kurang beruntung yang diharapakan mampu memberi kebahagiaan.

“Selama ini kita biasanya menikmati malam pergantian tahun dengan acara masing-masing, namun kali ini kita ajak teman kita manusia gerobak untuk ikut menikmati malam tahun baru bersama-sama kita dengan berbagai hiburan,“ urainya.

Selain itu Danrem 044/Gapo berharap agar semua yang ikut dalam acara ini bisa merasakan kebahagiaan tanpa ada perbedaan satu sama lain. Dan juga pada tahun depan ini akan lebih baik lagi seperti yang diharapkan dari masing-masing.

Dalam kegiatan ini diberikan bantuan paket kepada semua masyarakat yang diundang untuk ikut dalam acara yang sudah dikemas oleh jajaran Korem 044/Gapo yang secara simbolis diberikan oleh Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Ny. Anies Putranto dan selanjutnya diberikan oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 Gapo Ny. Mia Kunto yang diikuti oleh para Kasi Korem serta para pengurus Persit. Selain pemberian bingkisan, masyarakat juga diajak makan malam bersama sambil menikmati panggung hiburan dalam menanti detik-detik pergantian tahun dari tahun 2017 ke tahun 2018 di malam itu.

Sementara itu, salah seorang manusia gerobak yang turut diundang bernama Sopan Sopian warga Naskah Palembang mengaku senang dan pertama kalinya bisa bermalam tahun baru bersama tanpa ada perbedaan bersama jajaran Korem 044/Gapo Palembang. “Senang rasanya pak bisa bersama-sama mengikuti acara malam tahun baru di dalam Kompleks Korem 044/Gapo ini, apalagi ada bantuan juga yang diberikan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia yang datang bersama anak, orang tuanya tidak menyangka sama sekali bisa diundang ke Korem untuk sama-sama menikmati malam pergantian tahun dijamu langsung oleh Danrem 044/Gapo.

Dalam acara perayaan malam pergantian tahun itu, selain diisi dengan hiburan berupa panggung hiburan, pemberian bantuan dan makan malam bersama, juga seluruh peserta yang hadir diajak untuk menyaksikan film dokumenter tentang kegiatan yang telah dilaksanakan Korem 044/Gapo sepanjang tahun 2017 dan diakhiri dengan pesta kembang api tepat pada pukul 00.00 Wib. (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Januari 2018
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget