Viva Sumsel

 Breaking News

Mularis Akan Berikan Sanksi Berat Kepada Kader Hanura Yang Hadiri Deklarasi HD-MY

Mularis Akan Berikan Sanksi Berat Kepada Kader Hanura Yang Hadiri Deklarasi HD-MY
Januari 06
13:51 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mularis Djahri akan memberikan sanksi tegas kepada para kadernya yang menghadiri acara deklarasi salah satu bakal calon Gubernur Sumsel besok di Benteng Kuto Besak (BKB) 07/01/2018, termasuk para anggota wakil rakyat dari Partai Hanura itu sendiri.

Hal diatas tersebut dilakukannya karena ia belum menerima perintah langsung dari DPP Partai Hanura.

”Saya tidak ada perintah dari DPP. Dan tidak ada pemberitahuan tentang rekomendasi,”ungkap H.Mularis Djahri, saat dikonfirmasi via WhatsApp.(06/01).

Pada kesempatan itu juga Mularis kembali menegaskan jika Hanura Sumsel tetap akan mendukung bakal calon Gubernur Sumsel yakni Dodi Reza. Bahkan himbauan tersebut telah jauh hari ia sampaikan kepada seluruh kader yang ada di Sumsel. ” Seluruh kader Partai Hanura Sumsel wajib mendukung dan memenangkan pasangan Dodi dan Giri di Pilgub Sumsel periode 2018-2023,”tegasnya.

Ketika disinggung sanksi apa yang akan diterapkan kepada kader dan anggota wakil rakyat dari Partai Hanura yang menghadiri acara deklarasi tersebut, Mularis tidak menyebutkannya secara detil. ” Pasti ada sanksi. Yang hadir akan saya berikan sanksi yang berat. Termasuk anggota DPR dari Hanura yang hadir,”tutup dia.

Dari Informasi yang didapatkan, besok 07/01/2018 akan ada deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel yakni Herman Deru (HD) berpasangan dengan Mawardi Yahya (MHY). Lokasi nya sendiri menggunakan area Benteng Kuto Besak (BKB) dengan juga diisi berbagai acara hiburan, bagi bagi hadiah dan jalan santai. HD-MHY sendiri merupakan mantan kepala daerah yang ada di Sumsel ini. HD pernah memimpin Kabupaten OKU Timur, sedangkan MHY pernah memimpin Kabupaten Ogan Ilir.(anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Januari 2018
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget