Viva Sumsel

 Breaking News
  • Empat Bapaslon Wako Palembang Lulus Tes Kesehatan VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Empat Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) untuk tes kesehatan, hal ini diungkapkan saat rapat Pleno di aula demokrasi Komisi Pemilihan Umum...
  • Operasional Sekolah, Tanggungjawab Pemerintah VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Adanya iuran atau bayaran di sekolah pada tahun ajaran baru terus menjadi perbincangan hangat setiap tahunnya. Apalagi Perda yang mengatur program sekolah gratis (PSG) saat ini...
  • Kantor Imigrasi Klas I A Palembang Klarifikasi Temuan Pungli Ombudsman VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Beredarnya berita dibeberapa media cetak, elektronik maupun online di Sumsel terkait temuan Ombudsman perwakilan Sumsel mengenai adanya Pungutan Liar (Pungli)  pembuatan paspor dikantor imigrasi klas 1A...
  • Penyelesaian Pembangunan Jembatan Musi IV Terancam Molor VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Pembangunan Jembatan musi IV bakal menjadi penunjang pelaksanaan Asian Games terancam dan tertunda dari jadwal penyelesaiannya, itupun ada yang belum terselesaikan akibat belum pergantian lahan warga....
  • Terapkan Visi Pelayanan Samsat “Cepat 2018” VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sumatera Selatan terus mengupayakan peningkatan pelayanan dan penyempurnaan di tahun 2018 Sebagai percontohan layanan Samsat baik Samsat  Palembang I dan...

Pisah Sambut EGM PT. Angkasa Pura II Bandara SMB II Palembang

Pisah Sambut EGM PT. Angkasa Pura II Bandara SMB II Palembang
Januari 06
09:14 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Mengingat masa purna baktinya telah habis Petinggi  Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Sumatera Selatan mengalami pergantian sekaligus pisah sambut dari Iskandar Hamid, S.SiT, M.Si yang digantikan oleh Bayuh Iswantoro SE di Hotel Excelton pada jum’at (5/1/2018) malam.

Dalam acara pisah sambut tersebut di hadiri dari segenap jajaran Pemerintahan Provinsi Sumsel maupun kota Palembang diantaranya Gubernur Sumsel yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sumsel, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang ,Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sumatera Selatan, Komandan Lapangan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang, Kapolresta Palembang, GM AirNav, dan perusahaan serta mitra kerja tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut.

Dalam Kata sambutannya, mantan EGM  Iskandar Hamid, S.SiT, M.Si ,berpesan kepada EGM yang baru, supaya membuat perubahan yang lebih baik lagi dari saat ini .

“Kami berharap bahwa nanti dengan hadirnya EGM baru di Bandara SMB II Palembang membuat suatu perubahan sehingga harapan kita kedepan Bandara ini semakin baik, karena kita punya target bahwa Asian Games di Bulan Agustus itu bisa kita sukseskan. Kita yakin bahwa EGM yang baru ini memang generasi muda yang punya power punya kapabilitas kemampuan yang smart,” ungkapnya.

Ia juga mengutarakan mimpinya kepada EGM yang baru untuk meningkatkan pelayanan yang ada di Bandara SMB II Palembang sehingga keberadaan SMB II mendapat penilaian baik dari publik.

“Impian saya bahwa bagaimana ketika saya menjadi Executive General Manager Bandara SMB II ini akan memberikan pelayanan yang terbaik dan harapan itu sedang kami jalani mudah-mudahan nanti dengan EGM yang baru ini akan bisa dapat nilai,” terang Hamid.

Sementara itu ditempat yang sama Bayuh Iswantoro menuturkan, mengenai kontraktor dan beberapa proyek yang sedang dikerjakan di Bandara SMB II untuk menunjang Asian Games Tahun 2018.

Tiga proyek di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang terus dikebut jelang Asian Games 2018. Tiga proyek tersebut adalah Sky Bridge, Fixed Bridge dan Relay Out (Penataan Ulang Bandara).

“Tentunya kita sedang konsolidasi dengan PT. Brantas sebagai kontraktor pelaksana pekerjaan-pekerjaan yaitu tiga pekerjaan yang ada di Fixed Bridge, Sky Bridge, dan Relay Out Terminal Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II,” jelas eks General Manager (GM) Bandara Internasional Supadio Pontianak ini.

Saat ini PT Angkasa Pura II melakukan koordinasi untuk segera menyelesaikan proyek pendukung Asian Games 2018 dan juga meningkatkan pelayanan publik di Bandara SMB II.

“Kita sedang koordinasi untuk percepatan sehingga pekerjaan-pekerjaan yang terkait dengan dukungan supporting terselenggaranya Asian Games 2018 di Palembang dapat berjalan dengan lancar. Kita optimis Angkasa Pura II berkomitmen untuk melakukan pelayanan dan memberikan yang terbaik kepada pengguna jasa bandara” tandasnya.(DNK)

 

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment