Viva Sumsel

 Breaking News
  • Empat Bapaslon Wako Palembang Lulus Tes Kesehatan VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Empat Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) untuk tes kesehatan, hal ini diungkapkan saat rapat Pleno di aula demokrasi Komisi Pemilihan Umum...
  • Operasional Sekolah, Tanggungjawab Pemerintah VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Adanya iuran atau bayaran di sekolah pada tahun ajaran baru terus menjadi perbincangan hangat setiap tahunnya. Apalagi Perda yang mengatur program sekolah gratis (PSG) saat ini...
  • Kantor Imigrasi Klas I A Palembang Klarifikasi Temuan Pungli Ombudsman VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Beredarnya berita dibeberapa media cetak, elektronik maupun online di Sumsel terkait temuan Ombudsman perwakilan Sumsel mengenai adanya Pungutan Liar (Pungli)  pembuatan paspor dikantor imigrasi klas 1A...
  • Penyelesaian Pembangunan Jembatan Musi IV Terancam Molor VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Pembangunan Jembatan musi IV bakal menjadi penunjang pelaksanaan Asian Games terancam dan tertunda dari jadwal penyelesaiannya, itupun ada yang belum terselesaikan akibat belum pergantian lahan warga....
  • Terapkan Visi Pelayanan Samsat “Cepat 2018” VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sumatera Selatan terus mengupayakan peningkatan pelayanan dan penyempurnaan di tahun 2018 Sebagai percontohan layanan Samsat baik Samsat  Palembang I dan...

Febuar Rahman Instruksikan Kader Perindo Berjibaku Menangkan Pasangan IdaMan

Febuar Rahman Instruksikan Kader Perindo Berjibaku Menangkan Pasangan IdaMan
Januari 08
23:11 2018

VIVA SUMSEL.COM, Pagaralam –  Ketua Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman secara langsung menghadiri deklarasi pasangan Hj.Ida Fitriati-Armansyah (IdaMan) yang maju di Pemilihan calon Walikota Pagaralam dan Wakil Walikota Pagaralam mendatang.

Kehadiran orang nomor satu partai Perindo di Sumsel ini sebagai wujud dukungan penuh partai Perindo Sumatera Selatan kepada pasangan Idaman untuk maju di Pilwako Pagar alam.

“Saya intruksikan kepada semua kader perindo di kota Pagaralam untuk berjibaku memenangkan pasangan Ida-Armansyah,” ujarnya Febuar Rahman kepada media usai menghadiri deklarasi pasangan IdaMan,Senin (8/1)

Dijelaskan Febuar. Partai perindo tidak hanya mendukung sebatas diatas kertas saja namun lebih dari itu sudah jadi hal yang biasa kalau partainya akan mendukung all out dalam perjuangan memenangkan setiap kandidat yang di dukung resmi Partainya.

“Partai perindo yakin pasangan Ida – Armasya akan mampu mengemban amanah yang dapat mewujudkan cita cita dan keinginan masyarakat pagar alam yakni  kota Pagaralam yang sejahtera dan berahlak serta lebih maju lagi,” tegasnya.

Sementara Deklarasi yang di laksanakan pada Senin (8/1/2018) bertempat di Lapangan Bola SMP negeri 2 Pagaralam juga di hadiri pimpinan enam partai pengusung yakni Golkar, PBB, PDIP, Hanura, PPP dan Perindo.

Deklarasi dalam bentuk pembacaan Surat Keputusan (SK) masing-masing Partai pengusung ini dihadiri oleh seluruh kader partai politik dan juga anggota DPRD perwakilan parpol.

Hj Ida Fitriati dalam kesempatan tersebut mengatakan dengan dukungan enam partai politik ini membuat dirinya yakin kalau bisa melanjutkan pembangunan Kota Pagaralam dan memenangi pilkada kota Pagaralam Juni 2018 mendatang.

“Saya optimis dengan semangat yang diberikan oleh partai pengusung saya dan Armansyah bisa memenangi pilkada kota Pagaralam dan melanjutkan pembangunan Kota Pagaralam,” pukasnya. (anz)

 

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment