Viva Sumsel

 Breaking News

Langkah Harfit Daftar Ke KPU Diawali Doa Bersama Dan Deklarasi

Langkah Harfit Daftar Ke KPU Diawali Doa Bersama Dan Deklarasi
Januari 09
14:32 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Sebelum resmi mendaftarkan diri di KPU Kota Palembang pasangan Calon (Paslon) Harnojoyo – Fitranti Agustinda (Harfit) terlebih dahulu menggelar sholat Dhuha dan doa bersama di masjid Agung Palembang bersama ribuan santri dan tokoh agama. Setelah itu dilanjutkan dengan menuju Stadion Kamboja untuk mengelar Deklarasi pencalonan.

Didampingi pimpinan parpol pengusung, seperti, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa, Harno-Fitri menyerahkan berkas pencalonan yang diterima lima komisioner KPU Kota Palembang.

Usai penyerahan berkas pendaftaran, Harno berkomentar dirinya yakin dapat memenangkan Pilkada Juni 2018. Mengusung misi Palembang Emas ia mengklaim sejak menjadi suksesor Wali kota sebelumnya yaitu Romi Herton telah banyak pembangunan dibawah kepemimpinannya.

“Optimis menang, saya bersama Fitrianti Agustinda sangat yakin berlanjut ke periode kedua,” ungkapnya.

Harno menyebut keyakinannya dapat memenangkan pertarungan politik Pilkada tahun ini karena banyak diantara programnya yang didukung masyarakat Palembang selama ia menjabat, ini juga terlihat dengan banyaknya simpatisan yang hadir mengiringi pendaftaran ke KPU.

Sementara, Ketua KPU kota Palembang, Syarifudin menjelaskan Harnojoyo – Fitrianti Agustinda pasangan pertama yang mendaftar ke KPU. Selanjutnya berkas yang telah diserahkan akan diverifikasi dan diumumkan pada 17-18 Januari mendatang.

“Hari kedua baru pasangan Harnojoyo- Fitrianti sementara, dua pasangan calon lainnya yakni Sarimuda – Abdul Rozak serta Mularis – Syaidina Ali, dihari berikutnya yaitu hari Rabu,” tuturnya.(anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Januari 2018
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget