Viva Sumsel

 Breaking News
  • Empat Bapaslon Wako Palembang Lulus Tes Kesehatan VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Empat Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) untuk tes kesehatan, hal ini diungkapkan saat rapat Pleno di aula demokrasi Komisi Pemilihan Umum...
  • Operasional Sekolah, Tanggungjawab Pemerintah VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Adanya iuran atau bayaran di sekolah pada tahun ajaran baru terus menjadi perbincangan hangat setiap tahunnya. Apalagi Perda yang mengatur program sekolah gratis (PSG) saat ini...
  • Kantor Imigrasi Klas I A Palembang Klarifikasi Temuan Pungli Ombudsman VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Beredarnya berita dibeberapa media cetak, elektronik maupun online di Sumsel terkait temuan Ombudsman perwakilan Sumsel mengenai adanya Pungutan Liar (Pungli)  pembuatan paspor dikantor imigrasi klas 1A...
  • Penyelesaian Pembangunan Jembatan Musi IV Terancam Molor VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Pembangunan Jembatan musi IV bakal menjadi penunjang pelaksanaan Asian Games terancam dan tertunda dari jadwal penyelesaiannya, itupun ada yang belum terselesaikan akibat belum pergantian lahan warga....
  • Terapkan Visi Pelayanan Samsat “Cepat 2018” VIVA SUMSEL,COM, Palembang – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sumatera Selatan terus mengupayakan peningkatan pelayanan dan penyempurnaan di tahun 2018 Sebagai percontohan layanan Samsat baik Samsat  Palembang I dan...

Pasangan Mularis – Syaidina Ali Daftar Ke KPU Siang Ini

Pasangan Mularis – Syaidina Ali Daftar Ke KPU Siang Ini
Januari 10
07:23 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Di hari terakhir batas waktu yang di tetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pendaftaran semua calon kandidat di Pilwako Palembang 2018. Pasangan H. Mularis Djahri (MD) dan Syaidina Ali (SA) menyatakan telah siap rabu siang (10/1) untuk mendatarkan diri ke KPU Kota Palembang.

Hal ini di sampaikan langsung calon Walikota Palembang H.mularis Djahri kepada awak media yang menemuinya di Kantor DPD Hanura Sumatera Selatan, di jalan Demang Lebar daun, Palembang, Senin malam (9/1).

Di jelaskan Mularis saat ini pihak telah memenuhi semua syarat yang telah di tentukan dan besok siang juga telah siap menghantakan langsung semua syaratnya ke KPU kota Palembang.

”Seharusnya Senin kemarin kita sudah melakukan pendaftaran ke KPU kota Palembang namun karena ada sedikit masalah teknis jadi kita tunda menjadi Rabu siang (10/1),” jelasnya.

Sementara ketua tim 52 RM.Benny Davitson di tempat yang sama juga menegaskan bahwa pasangan MD-SA paslon yang di usungnya rabu besok tepatnya setelah sholat zuhur bersama secara resmi akan menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kota Palembang.

”Jadwalnya pagi ada kemungkinan kita akan menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur Sumatera Selatan Dodi – Giri dahulu setelah nya kembali untuk rehat dan sholat zuhur bersama lalu di lanjutkan langsung menuju ke kantor KPU kota Palembang,” tegasnya.

Saat di singgung berapa banyak massa yang akan ikut mengantar pasangan MD-SA, Benny mengungkapkan bahwa dari pasangan MD-SA sendiri sebenarnya tidak ingin merepotkan banyak orang takut kalau terlalu banyak akan membuat jalanan macet dan masyarakat pengguna jalan saat itu akan terganggu aktivitasnya apa lagi saat itu jam-jam sibuk.

”Mungkin sekitar ratusan orang saja yang terdiri dari jajaran pengurus dan simpatisan partai Hanura, perwakilan partai pendukung serta tim kemenangan, Namun ada juga informasi kepada kita bahwa besok ada banyak keinginan beberapa elemen masyarakat Palembang yang ingin ikut dan berpartisipasi menghantarkan langsung pasangan MD-SA ke KPU kota Palembang dan jumlahnya kita tidak bisa prediksi,” pukasnya.(Anz)

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment