Viva Sumsel

 Breaking News

Listrik di Sejumlah Wilayah Mati, PLN WS2JB Sampaikan Permohonan Maaf

Listrik di Sejumlah Wilayah Mati, PLN WS2JB Sampaikan Permohonan Maaf
Januari 11
16:27 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB) menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelanggan listrik disebagian Kota Palembang, Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Ogan Komring Ilir dan Kabupaten Ogan Ilir yang mengalami padam listrik pada Kamis, 11 Januari 2018 Pukul 03.27 WIB hingga 06.23 WIB.

DM. Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumsel, Jambi dan Bengkulu, Rosmalina menyampaikan bahwa padamnya listrik ini dikarenakan adanya gangguan pada transmisi backbone Prabumulih – Simpang Tiga – Keramasan sehingga menyebabkan padam di GI Simpang Tiga, GI Keramasan, GI Mariana, GI Gandus, GI New Jakabaring, sebagian GI Talang Kelapa, GI Betung, GI Bungaran, GI Sei Kedukan, GI Bukit Siguntang, GI Talang Ratu dan GI Boom Baru.

Rosmalina menyebut ada sejumlah daerah/kawasan yang terkena dampak akibat gangguan yang terjadi, daerah/kawasan itu diantaranya adalah Desa Kedukan dan Desa Sungai Dua Pampangan dan sekitarnya, Kawasan Kertapati dan sekitarnya, Kawasan Mariana dan sekitarnya. Kawasan Alang-alang Lebar dan sekitarnya. Kawasan Demang Lebar Daun dan sekitarnya. Kawasan Jakabaring dan sekitarnya, Sebagian kawasan Talang Kelapa, Kawasan Gandus dan sekitarnya, Kawasan Plaju dan sebagian Jakabaring, Sebagian Kabupaten Ogan Ilir dan sekitarnya, Sebagian Kabupaten Ogan Komering Ilir dan sekitarnya, Sebagian Kabupaten Banyuasin dan sekitarnya, Sebagian Kota Palembang, Sebagian Kota Pangkalan Balai.

“Petugas PLN dengan sigap langsung cek ke lapangan untuk mengisolir titik gangguan dan melakukan perbaikan,”ujar Rosmalina, Kamis (11/1).

Dalam waktu sekitar 1.5 jam kata Rosmalina menambahkan, Transmisi backbone Prabumulih – Simpang tiga – Keramasan sudah dapat dinormalkan, kemudian dikuti dengan penormalan penyaluran listrik ke pelanggan di wilayah terdampak diatas secara bertahap dan seluruh pelanggan normal/menyala kembali terakhir pada pukul 06.23 WIB.

“Sekali lagi kami PLN WS2JB menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih kepada seluruh pelanggan dan masyarakat kota Palembang dan sekitarnya, pada kesempatan ini kami menginformasikan bahwa masyarakat dapat mengakses informasi terkait PLN di Contact Center 123 (Call Center 123, Facebook CC 123, Twitter CC123) dan PLN Mobile,” tuturnya (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Januari 2018
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget