Viva Sumsel

 Breaking News

Amdal Lalu Lintas di Depan Transmart Perlu Dikaji Ulang

Amdal Lalu Lintas di Depan Transmart Perlu Dikaji Ulang
Januari 17
18:04 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Cabang Kota Palembang menyoroti soal Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) Lalu Lintas di depan Transmart dimana lalu lintas di depan pusat perbelanjaan itu kerap menimbulkan kepadatan lalu lintas sehinnga memicu kemacetan ditanggapi oleh Ketua DPRD Kota Palembang, Darmawan, SH.

Menurut politisi PDIP ini, sebaiknya Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang segera melakukan evaluasi arus lalu lintas sebab dengan kondisi sekarang membuat pengguna jalan lainnya kerap kesal karena arus keluar masuk kendaraan Transmart membuat macet belum lagi beton pembatas jalan juga ditaruh agak ketengah jalan seolah-olah menegaskan bahu jalan persis didepan pintu masuk area perbelanjaan itu menjadi “milik” Transmart.

 “Semua bangunan baik itu rumah, ruko maupun yang lainnya sudah ada aturan dan kewajiban dari Pemerintah kota Palembang, jika memang ada pelanggaran disitu, sangat disesalkan,” ujarnya Selasa (16/1).

Akan tetapi guna mencari solusi dari persoalan ini kita perlu duduk satu meja dengan semua steakholder terkait termasuk juga dari HMI Palembang

“Benar atau tidaknya ada Amdal yang dilangar disitu akan kita cek kelapangan, pada prinsipnya kita ingin semuanya rapi karena sebentar lagi Palembang akan menggelar Asian Games, tentunya semua hal terkait estetika menjadi perhatian semua pihak,” tutupnya. (putra).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Januari 2018
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget