Viva Sumsel

 Breaking News

Wartawan Vivasumsel.Com, Muhardi Raih Juara Ketiga Lomba Karya Tulis Indosat Ooredoo

Wartawan Vivasumsel.Com, Muhardi Raih Juara Ketiga Lomba Karya Tulis Indosat Ooredoo
Januari 24
23:25 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Wartawan vivasumsel.com, Muhardi berhasil jadi pemenang ketiga lomba karya tulis Indosat Ooredoo. Karya tulis dengan judul “Internet Freedom, Kebebasan Sebenarnya Bagi Sang Driver Gojek” meraih point 660 dan berhak atas hadiah uang tunai Rp 2 Juta. Sementara terbaik petama diraih, Rahmaliyah, Wartawan Sriwijaya Post dengan karya tulis berjudul “Usaha Berkembang Tak Khawatir Kuota Habis” meraih poin 680 dan pemenang kedua ditempati Fery Yuliansyah dari Ampera.Co dengan judul karya tulis “Awak Media Pun harus Siap menghadapi Tantangan Era Digital” meraih poin 674. Baik Rahmaliyah maupun Ferry Yuliansyah masing-masing berhak atas hadiah uang tunai Rp 5 Juta dan Rp 3 Juta.

Marketing Communication Sales Area Palembang Indosat Ooredoo Jaka Setiawan mengatakan periode lomba berlangsung pada 22 Nopember – 15 Desember 2017 dengan masa pendaftaran mulai 22 Nopember – 8 Desember 2017, publikasi 23 Nopember-15 Desember 2017, dan masa publikasi sempat diperpanjang hingga 31 Desember 2017. Lomba mengambil tema “IM3 Ooredoo membebaskan Internet di Era Digital” dengan kriteria penilaian kualitas isi/conten 35 persen, struktur penulisan 25 persen, tema 20 persen dan kesesuaian photo 20 persen.

Jaka Setiawan berkata, Lomba dibagi dalam dua katagori yakni katagori wartawan tulis dan wartawan photo dengan jumlah peserta sebanyak 23 orang yang terdiri dari 15 wartawan tulis dan 7 wartawan hoto.

Adapun bertindak sebagai juri adalah Head of Dept. Non-Dig.Media, PR, & Internal Comm. Indosat Ooredoo, Romano Bhaktinegara. Marketing Communication Manager Sumatera Indosat Ooredoo Lelo Pane dan  Sales Area Manager Palembang Indosat Ooredoo, Helmar Dody

“Dari keseluruhan jumlah peserta, ada sekitar 18 orang yang mengirimkan karya tulisnya,” ucap Jaka saat penyerahan hadiah secara simbolis di Logo House, Kambang Iwak Palembang, Senin, (22/1)

Sementara, pemenang ketiga lomba karya tulis Indosat Ooredoo, Muhardi mengatakan lomba karya tulis ini cukup bagus untuk mengasah kemampuan para jurnalis, khususnya kemampuan akan cara penulisan suatu karya tulis yang baik dan benar.

Untuk Indosat Ooredoo ia mengucapkan terimakasih karena telah mewadahi minat dan bakat para jurnalis karena seperti diketahui profesi wartawan kesehariannya memang akrab dengan penulisan berita dimana itu merupakan bagian dari profesinya

“Kebetulan tema yang dilombakan berkenaan dengan situasi yang berkembang saat ini, saya hanya melakukan penulisan sebaik mungkin dan memperhatikan ketentuan-ketentuan yang disyaratkan dalam lomba itu, conten tulisan jangan keluar dari tema yang ditentukan dan yang tak kalah penting adalah photo yang disertakan dalam tulisan itu haruslah memiliki kesesuaian,” ujar Muhardi yang juga sudah tiga kali berturut-turut terilih sebagai penulis artikel berita terbaik di Suzuki Palembang. (DNK)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Januari 2018
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget